Widget HTML Atas

mengenal kulit anda

apakah anda cukup mengenal kulit anda.untuk dapat merawatnya dengan baik.kulit merupakan bagian pentingyang sering di abaikan. karena kehidupan banyak bergantung padanya.selain sebagai modal yang berharga.kulit pun mengatur suhu badan serta melindungi selaput-selaput yang peka di bawanya.
namun yang penting bagi anda
jalanpisang

setiap wanita adalah kenyataan bahwa kulit merupakan diri anda yang terlihat dari luar,wajarlah bila anda menghendakinya halus.lembut dan segar berseri selalu.sayangnya keadaan kulit anda tidaklah selalu seperti yang di harapkan,perawatan yang cuman ikut-ikutan akan terbukti sia-sia.langkah pertama menuju keindahan kulit adalah mengenal kulit anda.kulit adalah organ yang sangat rumit,tetapi anda tak perlu menjadi seorang ahli untuk memahaminya.berkat kemajuan ilmu pengetahuan yang sekarang dapat di terangkan secara sederhana tentang cara kerja kulit anda,dengan demikian setiap wanita dapat memahami,bagaimana memelihara kecantikan.
seandainya kulit anda di liat dengan mengunakan mikroskop
akan nampak jutaan sel kecil yang membentuk permukaan kulit,dalam bahasa ilmiah,lapisan paling atas ini di sebut stratum corneum,yang biasa di sebut lapisan tanduk,kecantikan kulit anda sangat di tentukan oleh keadaan sel-sel di stratum corneum.

baca juga;1 tips melindungi kulit di luar rumah dan di dalam rumah
                 2 cara merawat kulit wajah

proses ini memungkinkan anda meperoleh kecantikan baru setiap kali,asalkan sel-sel terpelihara dalam kelembaban yang cukup supaya permukaan kulit,bertahan halus dan lembut.jumlah kelembaban di lapisan teratas ini,sangat di tentukan,oleh lapisan minyak dan kadar kelembaban di stratum corneum,minyak alami kulit yang di hasilkan oleh kelenjar-kelenjar di lapisan dermis,membantu mencegah penguapan yang berlebih dan mempertahankan kelembaban.
stretum corneum

jelaslah untuk dapat menciptakan permukaan kulit yang alami dan segar.jadi dari hal ini dapat di simpulkan,kecantikan alami begitu berharga,tetapi jangan keliru,alam tak dapat seterusnya dapat di andalkan untuk memelihara kecantikan anda,cepat atau lambat kulit anda tetap harus membutuhkan bantuan dari anda.bersikap lembutlah,karena kulit anda sangat peka.dia pasti tak tahan bila di kasari.seperti pacar kamu yang selalu kasar!! ihiihiihhihi .becanda mba.jangan baper//.mba cantik deh, kalau lagi senyum .ikan lumba2 makan tomat ?mba i love you so muchhhh.tt.