Widget HTML Atas

punya duit 1 milyar duitnya mau di apain

jadikan mimpimu menjadi kenyataan,........
jalanpisang.com

mungkin hal tersebut sulit bagi kalian dan hanya sebuah angan-angan yang terlintas di pikiran, terlebih sekarang lagi kesulitan dalam mencari sebuah pekerjaan,banyak ngeluh tak ada usaha,bahkan sering mengatakan bagaimana mau sukses, duitnya aja nggak ada???

Kalau kamu punya uang 1 milyar emang uangnya mau di apain??
mungkin dari sebagian orang memiliki ide dan cara masing-masing bila memiliki uang 1 milyar.
ada sebagian orang mungkin langsung berinvestasi,karena tak tau mau di apain uangnya,beli rumah buat bahagiakan orang tua,atau buka usaha.
kalau kalian sih mungkin di pakai poyah-poyah atau uangnya ke pake bayar utang kali ya...eheheheh becanda bro??
jalanpisang.com

kalau aku punya duit 1 milyar ,ini pendapat saya ya!!!;

  • 4 % zakat dan sedekah
  • 30 % investasi emas dan saham
  • 20% nabung
  • 45% bahagiakan orang yang selalu ada di samping kita cie..cie...
  • 1% sedekah kepada mantan
menghayal memang perlu ,namun setidaknya dengan menghayal kita sudah mulai mengetahui cara mengatur keuangan ,bila kita memiliki uang dengan jumlah banyak.
bahkan bisa menjadikan suatu motivasi,agar kita selalu berusaha untuk bekerja keras,memulai pekerjaan dari tidak ada menjadi orang yang sukses dan memiliki kekayaan yang melimpah.

bila anda menayakan hal tersebut kepada orang yang sudah terlanjur kaya auto Sultan ,mungkin jawabannya,, uang 1 milyar ma itu nggak banyak menurut dia??,mungkin dia akan mengatakan, kalau 1 milyar cuman pas untuk belanja bulanan dia.
tapi bagaimana dengan kita, yang melihat duit sebanyak itu aja belum pernah ,tentu menjadikan kita,merasa penasaran untuk mendapatkan uang sebanyak itu.bahkan di pikiran kalian ,bagaiman cara menghabiskanya.??

yakinkan diri dulu,ini bukan mimpikan kan??
jalanpisang.com

kalau nyata benar2,maka akan berpikir lagi mau di apakan uang sebanyak itu.....
karena jangan sampai hal tersebut sama seperti yang sering mendapat sms/email,selamat anda mendapatkan 1 milyar,selamat nomor anda memenangkan undian dengan nilai ratusan juta dan lain sebagainya,tapi semua itu bohong alias zonk

ya... mungkin ini cuman penyampaian  kalimat sederhana ,bila kalian memiliki hal tersebut,namun dengan kata lain ,semua itu tak mungkin tercapai tanpa usaha untuk bekerja keras,karena semua orang yang sukses ,membangun sebuah usaha dan mengumpulkan pundi-pundi uang dengan banyak, dengan penuh perjuangan dan jatuh bagun,kecuali memang terlahir auto kaya dari sonohnya.!!!

kesimpulan ;

  • berpikir ideals tapi harus relaistis
  • bermimpilah setinggi langit,kalaupun jatuh,masih di antara awan,tapi ingatlah kakimu masih menyentuh tanah,jadi sadarlah kawanku... bambang...eheheh!!!
  • ini mengajarkan kita ,segala hal yang ingin di capai haruslah dengan usaha yang maksimal dan di sertai niat baik dan doa .
  • maaf jika ada kata -kata yang menyakitkan ,kurang lebih ini cuman hiburan kata .terlebih saat ini kita di hadapkan keadaan kehidupan yang begitu sulit,di tengah wabah pandemi covid-19 ini
  • silahkan berkomentar dengan bijak dan sesuai apa keinginan kamu, jika memiliki hal tersebut,sehingga kita bisa berdo'a sama-sama,semoga apa yang di inginkan tercapai.amin
terimah kasih by jalanpisang .com