Widget HTML Atas

Mulai menghasilkan dengan blokchain

Bergabung dan bermain untuk menghasilkan uang di blokchain game gratis

screshoot twitter PPAPE.io

 

Blokchain play to earn aplikasi terbaru yang akan di luncurkan di bulan desember yang cocok bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dengan bermain game  blokchain NFT .Blockchain lapisan adalah yang memungkinkan pertukaran data antara blockchain lain yang terpisah, atau memungkinkan blockchain dibangun di atasnya untuk memanfaatkan skalabilitasnya. Polkadot adalah blockchain lapisan 0 sampai 10 yang populer.beberapa hal "baru" yang biasa dikatakan oleh game Blockchain, mengumpulkan banyak opini negatif. Dari Bermain hingga menghasilkan yang sering dinilai sebagai skema ponzi hingga bukti kepemilikan sejati. Keduanya sebenarnya sudah dipraktekkan secara uap, bahkan Gaben menyewa ahli ekonomi tingkat negara, Yanis Varoufakis untuk melakukan itu.

Bahkan kepemilikan sebenarnya masih memiliki masalah UX dan metode baru seperti bebrapa aplikasi game, masih memiliki hasil yang dipertanyakan, kecuali untuk beberapa blokchain seperti Polkadot.Begitu juga game blockchain benar-benar menawarkan sesuatu yang baru dan sesuai dengan pasar produkBlockchain lapisan 1 adalah lapisan dasar yang bertanggung jawab untuk memvalidasi transaksi yang dikirim melalui jaringannya. Bitcoin dan Ethereum adalah cryptocurrency layer 1 yang paling populer.

solusi untuk masalah skalabilitas l. Mereka membungkus banyak transaksi menjadi satu dan mengirimkannya ke rantai utama, yang meningkatkan kecepatan dan mengurangi biaya bagi pengguna.,Open sea Polygon, Loopring, dan Bitcoin Lightning Network adalah solusi yang populer.permainan yang dapat diakses dan tidak ada cara untuk memverifikasi yang tidak dapat dimanipulasi atau bahkan dicurangi sepenuhnya.

Karena blokchain memungkinkan kepercayaan dalam lingkungan tanpa kepercayaan, menurut saya ini adalah teknologi terbaik untuk memperbaiki masalah ini.

Perangkat lunak terbaik untuk mencapai tujuan ini adalah Chainlink VRF (Fungsi Acak yang Dapat Diverifikasi) yang merupakan generator nomor acak (RNG) yang terbukti adil dan dapat diverifikasi yang tersedia untuk rantai paling populer yang kompatibel dengan EVM (juga Solana).Saya telah menyusun permainan Angka Acak sederhana dalam Solidity untuk menunjukkan cara kerja teknologi ini dan betapa mudahnya mengaturnya. Saya meletakkan tautan ke PPAPE.io

Permainan ini cukup lurus ke depan:

- Saat penerapan, game pertama diinisialisasi menggunakan nomor blok transaksi sebagai serial.
- Pemain dapat memainkan satu nomor per game. Angka harus antara 1 dan 10.
- Pada titik waktu tertentu, admin dapat memicu fungsi undian yang meminta pengacakan ke jaringan .
- Ketika keacakan dikembalikan, kontrak menghitung nomor pemenang, menetapkannya sebagai hasil permainan dan menginisialisasi permainan baru menggunakan seperti biasa nomor blok transaksi.
- Pada akhirnya, pemain dapat memanggil fungsi check yang meneruskan serial game sebagai argumen untuk memverifikasi apakah mereka menang atau tidak


Aplikasi. Ini adalah lapisan yang akan dilihat dan berinteraksi dengan pengguna akhir. Aplikasi yang dibangun di lapisan ini dapat berupa apa saja mulai dari dApps, hingga DeFi, hingga bermain untuk mendapatkan game. Cryptocurrency  yang populer adalah Uniswap, Aave, dan Decentraland.NfT yang akan di publis/post di Open sea.