Widget HTML Atas

Cara Mengenal sifat wanita

Sifat dari wanita yang di ambil dari perpaduan dari bentuk tubuh, secara keseluruhan seperti dari warna kulit, tinggi ukuran bodi dan sebagainya. Jadi atau hal pertanda lain yang ada ataupun di miliki juga oleh seorang wanita, tapi tidak menonjol atau dianggap kurang berpengaruh terhadap sifat dan pembacaan tidak kita buka dan perinci. Walaupun sedikit tanda itu akan mempunyai makna dan pengaruh.bukan tidak mendapat perhatian sama sekali. Tapi karna sudah mendapat pertimbangan dan saringan sehingga yang di muat yang di anggap perlu. Dan yang kebanyakan saja yang terdapat pada umumnya minimal menambah pengetahuan anda tentang wanita. 

                          
                                                                Gambar

- wanita yang mempunyai kulit kuning langsat badan ramping, kecil, rambut agak panjang bibir merah serasi, tapi lalat di salah satu pipinya. Wanita ini biasanya sangat menarik lawan jenis. Mengandung rahasia dalam hubungan.

- wanita yang memiliki kulit putih kemerah-merahan alis mata tebal, badan ramping tumit merah, mata bersinar rambut lemas, kaki kecil ramping, wanita ini baik dan tidak mau menyinggung perasaan seseorang tidak resep dan membawa rasa yang berlebih dalam hubungan.

-wanita yang mempunyai kulit kuning biasa, muka bulat bersinar, rambut hitam lemas mengikat dan lebat, mata bulat berseri-seri. Pandangan tajam dekat pipi, ada tahi lalat. Wanita ini umumnya baik, dan suka menolong sesama, setia pada suami. Baik suka maupun duka.

- wanita yang memiliki kulit putih agak kebiru- biruan atau putih jernih, agak tinggi ramping, rambut agak kaku, bibir tebal, wanita ini kurang sabar, keras kemauanya,tapi setia terhadap pasangan.

- wanita yang kuning kehitam-hitaman, agak tinggi, mulut agak menyongsong, kedua bibir agak tebal, bicara lantang mata kebiru-biruan. Wanita ini sangat berani, kuat dan tidak mau mengalah.

- wanita yang kulitnya hitam manis, rambut halus dan panjang. Tahi lalat dekat bibir. Kalau berjalan suka menundukkan kepala. Bicara ya lemah lembut, wanita ini baik hati serta menepati janji.