Tak berharap

Mungkin ini yang bisa saya katakan, tak bisa berharap. Karna yang saya rasakan sekarang seperti itu. Semuanya menjauh dari saya teman, sahabat, siapa aja yang dekat denganku dulu, mungkin karna saya tidak penting lagi atau memang semuanya sengaja untuk menjauh. Yang saya punya sekarang adalah keluarga, yang sehingga saya sudah tau sekarang kalau tiada yang lebih penting selain keluarga. Karna hanya keluarganya yang akan selalu menemani kita baik suka maupun duka. Di satu sisi teman2 yang kita anggap dulu yang selalu ada untuk kita itu cuman akan menjadi bayang-bayang yang sekarang kita tak bisa duga di luar pikiran.
berharap1

Karna hal-hal yang seperti ini saya sudah buktikan sendiri. Dulu kau temanku, sekarang saya tak tau kau temanku atau bukan. Karna sekarang hari-hariku di isi dengan bersama keluarga. Banyak hal yang sekarang menjadi pelajaran untuk saya. Yaitu jangan terlalu berharap kepada seseorang yang memang kamu andalkan untuk kau harapkan. Karna itu akan membuat hati mu sedih, mungkin ini yang di maksud hidup tak selalu indah bro
Jadikanlah hari2mu penuh dengan makna, supaya setiap kamu ingat akan hal2 yang terjadi padamu itu akan membuat kamu akan selalu belajar bagaimana cara untuk menjadi tegar dan lebih baik dari sebelumnya. Terus tersenyum karna senyummu obat sedih untuk kamu.
Baca. Pelangi tak akan indah kalau warnanya tak berbeda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel