5 6 Bisnis ternak motor jadul - jalanpisang.com

Bisnis ternak motor jadul

Banyak yang mungkin kurang tau tentang bisnis ini. Karna yang mejalankan bisnis ini biasanya para pecinta motor jadul, bisa di bilang saingan untuk di dunia bisnis sangat sedikit tapi hasil bisa menggiurkan. Banyak yang beranggapan hal semacam ini biasanya di kerjakan bagi yang hobi saja. Karna untuk mendapatkan motor-motor jadul tak semudah mendapatkan motor cicilan kamu.!!!! Kenapa bisnis ternak motor jadul ini saya anggap menggiurkan karna  para pengelola motor jadul biasanya membeli motor dengan murah. motor yang sudah tak berfungsi lagi, rusak, tanpa ban, bahkan bisa di bilang tak layak jalan. Atau sudah Karatan.
Namun biasanya,pengepul motor jadul ini, mencari segala kekurangan lewat apa saja, sehingga bisa mendapat 1 per satu alat2 yang memang kurang dari motor tersebut, bisa utuh kembali. Di sini peternak motor jadul ini biasanya mendapat untung besar APABILAH berhasil membangun kembali motor jadul secara Original. Dia bisa menjual dengan harga tinggi kepada kolektor motor antik. Terlebih kalau motor yang di bangun tersebut sangat banyak peminatnya.dia bisa mematok harga tinggi yang tak ternilai harganya.karna harga patokan motor jadul tak bisa di hitung seperti motor baru. 

                                             
Motor DKW 1950

                           
kalau orang yang berminat bahkan tak sungkan2 untuk mengeluarkan kocek yang banyak demi mendapatkan motor idaman nya yang tak ada di jual di sorum2 motor cicilan kamu ehehehehe.karena bagi peminat motor jadul ori  mengatakan walaupun punya uang tapi kalau motornya ngga ada tetap ngga bisa beli.kalau motor baru Ma banyak, selama ada duit,tinggal ke sorum2 terdekat saja bawa pulang motornya. Bagaimana berminat berternak motor jadul atau mau di jadikan hobi. Ya itu semua tergantung dari kalian bisnis apa saja selama kalian tekun yakin pasti bisa menghasilkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel