5 6 Bisnis yang menjanjikan - jalanpisang.com

Bisnis yang menjanjikan

Hai bro apa kabar, apakah kalian masih merasa pusing untuk memulai hal yang memang menurut kalian bisa membuat anda menjadi orang yang kreatif dalam memulai bidang bisnis. Sebenarnya dalam hal tersebut biasanya orang cenderung cuman mengatakan di mulut saja. tapi untuk memulainya tak pernah terlaksana. Padahal banyak sekali hal2 yang bisa di lakukan untuk memulai bisnis, terlebih untuk di jaman sekarang, dari berbagai cara, baik melalui media sosial maupun secara langsung dari apa yang kita sukai, hobi, atau melihat peluang yang memang sudah di depan mata, dari teman.
Karna hal sepele bisa membuka peluang menjadi lahan bisnis, tentunya yang terpenting adalah kemauan untuk mendapat pacar ehehwhwheh maaf di luar konteks ,biasa kalau penulis sudah jombloh akut, jadi ngomong nya ngawur,lagi tidur di bangunan heheh di bangunin. Ok lanjut ke masalah bisnis.
Pertama kalian harus mempunyai sedikit modal, walaupun tak terlalu banyak selama di pergunakan dengan terperinci pasti bisa, keberanian mengambil keputusan, selalu tampil maksimal, berusaha dengan setulus hati. Contoh untuk yang paling menjanjikan adalah bisnis wahana permainan yang cukup bisa kalian jalankan dari segi keuntungan sangat menjanjikan, dari segi pemasaran tak terlalu sulit karena kurangnya saingan terlebih kalau memulai di bagian-bagian kota yang memang untuk wahana permainan anak2 sangat sulit di temui. Kenapa saya mengatakan bisnis ini sangat 
              
Bisnis menjanjikan

menjanjikan. Karena ini bisa menjadi bisnis jangka panjang, orang tua siapa sih yang tak ingin melihat anaknya senang.terkadang para orang tua biasanya di hari weekend atau liburan, ingin meluangkan waktu bersama anak-anak ya di tengah kesibukan namun tak punya waktu. Jadi di saat liburan kadang mereka mengajak anaknya ke tempat wisata atau wahana permainan, para orang tua biasanya tak segan2 untuk mengeluarkan kocek demi melihat anaknya tertawa, gembira. Bahkan di liburan berikutnya biasanya anaknya yang mempunyai keinginan untuk kembali ke tempat wahana tersebut. Referensi untuk bisnis lain juga ada seperti.
° bisnis online, karena bisa di jalankan
   dari rumah tanpa menyiapkan tempat.
° jual beli handphone bekas, cukup
  dengan membeli lewat cod di media
  Sosial, dan menawarkan lewat media
  sosial juga.
° jual beli pulsa, sekarang banyak aplikasi
  Yang menyediakan jual pulsa dengan
  Harga normal.
° jualan makanan ringan/atau Food
   Street pinggir jalan, tapi biasanya untuk
  Mendapatkan pelanggan tetap bisa
  Menjual aneka makanan yang memang
  Dari rasanya yang enak, penyajian yang
  unik atau dengan cara mengubah
   waktu berjualanya di malam hari.

Dan masih banyak lagi, yang terpenting selama mau memulai dengan tindakan pasti akan terlaksana. Jangan cuman di mulut saja dan selalu memanfaatkan peluang walaupun sangat tipis. Tipis2 asal bisa jadi tebal. Mantap!!!?. Seperti dompet mantan qmu yang selalu tebal di saat meninggalkanmu. Becanda brooo

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel