Widget HTML Atas

Custom Motor

Motor yang sudah custom yang sudah di modifikasi, dapat di golongkan dengan berbagai jenis. Seperti sport, street fighter, Airbush, coppher dan masih banyak lagi biasanya tergantung dari bajeed atau dana bagi para Pencinta modifikasi motor. Karena biasa para pecinta motor, bila ingin tampil di suatu acara/event para bikers akan tampil habis-habisan dalam memodifikasi motor sesuai yang di inginkan bahkan biasa kita lihat motor custom di luar dari imajinasi kita sendiri.
Custom motor ada berbagai macam aliran, mulai dari custom motor standar, sampai yang extreme. Bahkan bisa menghilangkan ciri khas motor dari tampilan clasic nya. Ada yang modifikasi dengan menggambar seluruh motor dengan menggunakan Airbrush, ada juga motor seperti ganti pelek racing, ganti ban, ada juga yang merubah bentuk kerangka motor demi keinginan yang sesuai di imajinasi para bikers pecinta custom motor. 
                   

Demi bisa ekspresikan diri dengan bebas dan ingin tampil seperti para bikers-biker top dunia. Para pecinta motor custom rela mengeluarkan dana yang cukup banyak demi kepuasan memodifikasi motor yang keren.