5 6 Motor antik - jalanpisang.com

Motor antik

Perkembangan sepeda motor antik, mengalami perbaikan yang cukup cepat. Sebuah sepeda motor biasanya kapasitas mesin di atas 100cc.dengan rangka yang lebih kokoh dan di lengkapi dengan alat yang sangat baik, bahkan yang lebih kuat. Sebenarnya awal dari sepeda biasa, yang bermesin kecil 50cc kebawa, orang Indonesia mengenalnya sepeda kumbang, sepeda ontel.dengan transmisi percepatan, dan pedal yang di Gowes di ganti dengan tuas perseneling.
Sepeda motor antik sangat banyak macam dengan namanya masing2, ada meister, marquri, miele, bsA dan masih banyak lagi. Sepeda motor yang identik di produksi dengan nama2 para pembuatnya sendiri. Motorcomforte, Gaselle, ganeva.Model awal tidak di lengkapi, dengan komponen yang memang jarang, bisa kita temui. Contoh pada gambar motor di bawah ini.
MOTOR ANTIK MANTAP
BSA MOTOR

Motor BSA yang mulanya, adalah perusahaan pembuat senjata, sebelum terjun di dunia sepeda motor. BSA memulai usaha bisnis ya di tahun 1880 dan baru benar2 memulai dengan secara serius di tahun 1953,ia memulai debut usahanya, yang di kenal dengan nama moped,karena terkenal dengan performance, semakin cepat dan stabil, dan di lengkapi dengan gigi kecepatan tinggi. Banyak dari Pencinta motor BSA ini yang memang sengaja, membuat semacam grup motor dengan nama motor BSA grup, yang para baikersnya memiliki salah satu motor BSA. Sebagai ajang untuk tour, atau acara kumpul para pecinta motor antik. Selain menambah wawasan dari berbagai motor BSA, bisa saling tukar pemikiran merawat motor dengan baik, walau sekarang teknologi yang begitu canggih, tapi para pecinta motor Original memiliki rasa tersendiri memiliki motor antik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel