Widget HTML Atas

Pencoblosan di luar negeri

Antusiasme para Tki di luar negeri cukup sangat besar, bahkan semuanya relah antri demi menyumbangkan hak suaranya  di pemilihan presiden ini. Walaupun banyak di antara mereka yang namanya tidak terdaftar masuk sebagai pemilihan tetap, yang harus menunjukkan kartu identitas pindah, atau menunggu persetujuan dari panitia pemilu KPU. Atau mengambil daftar pemilihan di KBRI masing- masing negara. tidak membuat para pemilih untuk berputus asa sebagai warga negara Indonesia yang baik. 

                         

Pilpres

Walaupun untuk saat ini banyak terjadi kendala, mulai dari kurangnya cadangan kertas suara, nama-nama pemilih yang belum terdaftar secara baik. Bahkan ada beberapa dari Tki yang melakukan protes karna tidak bisa ikut berpartisipasi dalam pencoblosan akibat namanya tidak masuk dalam Dpt. Petugas KPU tetap selalu memberikan pelayanan yang baik dan maksimal. 

Dalam hal ini semoga pencoblosan di tahun ini berjalan lancar. tentukan pilihan anda dengan bijak siapapun yang terpilih kita yakin itu adalah pilihan yang terbaik untuk kita, untuk bangsa Indonesia yang tercinta, dan menjalankan amanat yang adil dan Makmur untuk Indonesia yang beradab. Indonesia untuk kita semua.