Widget HTML Atas

Radio jam

Radio jam jadul yang memang sempat banyak yang menyukai di era 90an. Namun saat ini,  sangat sulit bisa dapatkan lagi, karena kecanggihan teknologi. Sekarang kita bisa melihat teknologi jam dari handphone, jam tangan modern, dahulu radio jam sangat banyak kita temui di setiap kamar rumah. Karna selain di gunakan untuk mendengarkan chanel radio fm, sekaligus mengetahui waktu dengan melihat langsung jam yang menyatu dengan Radio fm. Bahkan radio jam di saat itu, menjadi sarana hiburan bagi anak mudah, karna sambil tertidur dengan mendengarkan Radio juga, di akan selalu tepat waktu.
 
Mungkin sebagai pengingat buat yang asik dengar musik, agar tidak melewatkan waktu dengan sia-sia. Walaupun sekarang semuanya serba canggih. Namun mungkin masih ada beberapa orang yang masih, memiliki dan menggunakan radio jam ini.seperti para pecinta radio jam clasic, atau koleksi jam radio jadul atau memang radio jam nya yang memiliki kenangan tersendiri. 
                             
                        
Gambar radiojam
 
Radio jam




 

  •  Mungkin anda punya salah satu Radio jam yang mungkin sudah rusak atau bahkan sudah tak di anggap lagi, karna kecanggihan teknologi sehingga melupakan barang yang mungkin  punya nilai history. Semoga hal ini tak seperti hatimu yang selalu berubah setiap ada yang baru ehehehe just kiedding (becanda bro).