sebenarnya apakah yang menarik perhatian pria

apakah anda pernah duduk-duduk di tepi jalan memandang pasangan dua sejoli yang lewat di depan anda?mungkin anda pernah melihat berpuluh-puluh pria yang gagah dan tampan,yang jalan bersama mereka adalah wanita yang kurus kecil,bahkan ada wanita yang sama sekali tidak menarik wajahnya.
wanita-wanita itu sebenarnya mempunyai daya tarik apakah?aku benar2 tidak mengerti,hingga aku tiba di rumah sewaktu menyaksikan pergaulan yang nyata seorang pria yang tampan dengan seorang wanita yang bisa saja.barulah aku mengerti dengan jelas.

Dini adalah teman sekamarku,aku sangat suka padanya,dia tak cantik wajahnya.ketika dia kembali dari toko,dengan ekspresi wajah yang penuh kegirangan dia menceritakan padaku bahwa dia telah berkenalan dengan seorang pria yang tampan,pandai,dan kaya raya yang bernama Brian,ketika dia sedang membeli keju di sebuah toko.aku sangat girang pula mendengar tentang itu,sebelumnya aku pernah mendengar banyak hal tentang Brian.
Brian menelpon diakah? pada malam hari yang kedua sudah menelpon..kemudian tidak henti-hentinya tiapa hari menelpon.menurut pandanganku Brian suka pada Dini sama sebabnya dengan aku suka padanya.
saling mencintai
sejak dahulu Dini telah menyadari bahwa dirinya bukanlah wanita yang cantik,oleh karena itu dia terus memelihara hati dan kelakuanya sendiri dengan tekun,agar dirinya menjadi seorang yang ramah,ketika Brian menjumpai Dini,dia begitu ramah,pandai dan baik hati.di kota besar jarang ada wanita seperti dia di bandingkan teman2 wanita yang dulu.yang cantik molek,seperti ala-ala artis dadakan,namun pergaulan yang nampaknya begitu dangkal dan egois.
belum sampai tiga bulan mereka saling jatuh cinta dan tidak berpisah satu sama lain,setahun kemudian mereka menikah.
aku kehilangan teman sekamarku yang sulit di cari,tapi aku memperoleh suatu pelajaran untuk menarik pria yang di idam-idamkan,tidak  perluh berwajah cantik,seperti gadis-gadis yang mengikuti kontes kecantikan internasional.selain wajah,apa lagi yang sangat penting. biasanya wanita yang terlalu cantik bagi kebanyakan pria adalah suatu ancaman.hati pria walaupun ingin memiliki wanita cantik,tapi pada dasarnya hati mereka masih ragu dan takut,mereka tak berani memastikan bisa mengendalikan wanita-wanita itu.mereka semakin lega dan bebas dan mempunyai kepercayaan diri,jika wanita itu tidak secantik bintang film.
ketika anda telah siap mengejar seorang pria,wajah yang biasa mungkin malah merupakan suatu hal yang baik.maksud dan tujuan anda mendekati dia,sudah sangat menyenangkan hatinya.jika ada seorang wanita yang amat cantik,mungkin dia akan lari ketakutan,malah tidak tau bagaimana, cara mengatasinya.
sifat kemalu-maluan membawa hasil yang tak terduga
Ketika anda ingin berkenalan dengan seorang pria, perlukan anda menunjukkan sikap yang tenang? Jawaban yang tegas adalah tidak perlu! Anda tahu karena pria salah menganggap bahwa wanita yang merasa cemas itu adalah karena malu. Tapi sebagian pria yang ku wawancarai itu beranggapan bahwa wanita yang malu.-malu itu cantik.lemah lembut dan menarik. Adapun beberapa orang pria yang menyatakan, kalau si gadis datang untuk mengobrol dengan mereka menunjukkan sikapnya yang cemas dan agak canggung.mereka mala tidak cemas  dan tidak grogi lagi.
Terus terang saja aku tak habis mengerti, mengapa banyak pria yang menyukai wanita yang penakut. Tapi ada sedikit hal yang ku ketahui dari beberapa pengalamanku menunjukkan, bahwa rasa malu bagi anda, ada baiknya dan tidak ada buruknya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel