5 6 Akhirnya Rich brian merilis single terbarunya Yellow - jalanpisang.com

Akhirnya Rich brian merilis single terbarunya Yellow

Salah satu rapper asal Indonesia yang sekarang ini sukses di Amerika, lewat single dat stick, sempat viral sebagai video reaction terbanyak. Kemarin baru saja merilis single terbarunya " Yellow'. Di single ini Rich brian tidak bernyanyi sendiri melainkan feat bekon. Baru sekitar beberapa jam, lagu Rich brian sudah di tonton sekitar 479 ribu kali di chanel youtube 88 rising.mungkin para fans/penggemar rich sudah sangat rindu dengan karya musik Rich brian, yang pastinya selalu memberikan kita kejutan di setiap lagunya. Walaupun rich di kenal sebagai pendatang baru rapper com├ędy namun beberapa tahun belakangan ini membuktikan dirinya, sebagai salah satu rapper terbaik,karena beberapa kali colaborasi bersama penyanyi rapper ternama seperti 21 savage,Offset, joji, higher brother,dan beberapa bulan ini bersama playboi Carti. terlebih tahun lalu, album Amen sempat menempati posisi pertama beberapa minggu di tangga lagu iTunes.
jalanpisang.com

Selain itu Rich brian juga di kenal bersahabat dengan salah satu penyanyi rapper/Rockstar post Malone.
Di Amerika sapa sih yang tak kenal post Malone, salah satu penyanyi rockstar yang sukses dengan lagunya Congratulations, yang video youtube nya di tonton lebih dari 300 juta kali. Bukan merasa bersaing dengan rich brian, namun karna kesamaan penyanyi, Rock rapper, malah menjalin persahabatan yang sangat dekat. Bahkan saking dekatnya, sewaktu post Malone ulang tahun, Rich brian sempat memberikan kejutan kado ulang tahun berupa Mariachi band dan mengcover lagu Cong/ratulations milik post Malone. Itulah kejeniusan rich brian. Selalu memberikan hal2 yang di luar dugaan kita.dan itu lucu,so funny.dan sangat berkesan. 
Ini salah satu foto rich brian dan post Malone dengan Mariachi band

Para penggemar rich brian dulu tidak menyangka, kalau rich brian adalah orang Indonesia, karena cara bicaranya, sangat fasih/lancar berbahasa Inggris, padahal dia cuman belajar lewat youtube, dan teman gamesnya di twitter di luar negri terutama Amerika. Namun saya katakan rich brian sangat pintar dalam memperkenalkan dirinya, di luar negeri, karena dia tidak tampil dan mengatakan i am from Indonesia. Namun dengan halus, ia memberitahukan lewat video musiknya sendiri. Seperti glow like date, di video itu dia bernyanyi dengan bunga, namun dia lagi menghisap rokok sebatang. Indonesia kan di kenal dengan cengkehnya/cigarettes yang banyak,dari lagu dat stick, menceritakan bagaimana para pejabat melakukan KORUP dengan bebas. Namun sekarang ini, semua pasti sudah mengenal rich brian, terlebih setelah kalian menonton video musiknya. Di single terbaru Yellow ini. Kita doakan saja semoga Rich brian sukses selalu, mengharumkan nama indonesia. Di kanca musik internasional. Dan memberikan kejutan-kejutan yang luar biasa lewat karya bermusiknya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel