5 6 berkenalan harus berpikir positif - jalanpisang.com

berkenalan harus berpikir positif

Pernahkah anda mengalami demikian? ketika anda naik bus yang penuh sesak dengan penumpang di dalam bus itu hanya tinggal satu tempat duduk kosong,dan tempat kosong ini kebetulan berada di samping kamu.dalam hati anda berpikir,siapakah kiranya yang bakal duduk bersama anda.seperti biasanya.kalau bukan seorang bapak2 yang setengah tua,yang seorang wanita gemuk yang memegang cemilan di tanganya.akan tetapi kali ini anda sangat beruntung,dari pintu bus datanglah seorang pria berwajah tampan.pria yang hebat.
bukan saja dia tampan tetapi dia cool dan sopan.pakaian yang fashionable.mata yang menarik penuh dengan perasaan.bisa di bilang,wajahnya membuat orang merasa bahwa dia adalah seorang yang penting,di bidang hukum,fotografi atau di bidang kedokteran.mungkin pula dia seorang aktor film atau seorang pengusaha hebat? peduli amat! anda hanya tahu bahwa dia adalah seorang yang menyenangkan dan romantik.di depan mata anda muncul khayalan,cahaya lilin,santapan malam dan di dampingi kekasih dengan amat mesrahnya.
ketika dia datang menuju samping anda,hati andaa berdebar-debar.

betapa tidak,anda ingin sekali melompat ke hadapanya memberi senyuman dan salam padanya sambil mengatakan 'kemarilah,duduk di sampingku!' tetapi anda tentu tidak dapat berbuat demikian.didikan yang bertahun-tahun dari ibu,teman dan berbagai macam buku dan majalah sering kali memperingatkan anda,jangan sekali-kali mendahului berbicara dengan seorang pria yang tidak di kenal.biarlah dia yang meminta berkenalan dengan anda.kalau tidak,anggapanya perilaku anda tidak lain seperti wanita yang kurang baik,dan bisa membuat dia ilfell,sehingga dia menjauh dari anda.
berfikir positif
setelah anda berpikir seperti ini,anda tidak berani lagi memberikan senyuman kepadanya,tidak berani pula mempersilahkan dia duduk.anda hanya duduk termenung di sana.anda berusaha menghindari sorotan matanya.seluruh wajah di tutupi dengan koran yang sedang anda pegang.
anda pura2 tidak memperhatikan dia,tetapi ketika pada akhirnya,dia duduk di samping anda,kepala anda pun terus menunduk.pada saat itulah hati anda semakin berdebar-debar,detak jantung semakin keras dan cepat.gembira dan penuh harapan.sekejap itupun anda ingin memeluk dia,apakah itu tidak keterlaluan ehhehehe.santai mbaa? anda duduk bersandar sedang memikirkan,apakah dia mau mengajak anda berbicara,dan anda berkali-kali memandang dia.dengan harapan supaya dia tahu bahwa anda suka padanya.tetapi harapan anda hampa belaka.karena pria tampan yag tidak di kenal itu,setelah duduk lalu mengeluarkan buku,mulai membaca dan kepalanya tetap menunduk.
apakah anda mengharapkanya
saat ini anda merasa amat kecewa,anda mencurigai anda sendiri apakah badan saya berbau busuk,ataukah dia menganggap anda berwajah tidak cantik,ataukah kebetulan anda berwajah yang tidak di senanginya.dalam lubuk hati anda menharapkan agar dia mau mengobrol?bercakap-cakap,mengajak berkenalan dan jatuh cinta kepada anda.anda mencoba memberanikan diri menanyakan kepadanya,apa pekerjaanya,atau bekerja di mana.???@
bertempat tinggal di mana?tetapi anda tidak ingin terlalu agresif,tidak ingin memberi kejutan padanya,sehingga dia lari menjauhi anda.karena dia adalah pria dan anda bukan pria.mengajak berkenalan dan mengejar cinta,itu adalah urusan dia.
maka dari itu sebab,sebab dia tidak mendahului mengajak berkenalan dengan anda,sebab dia hanya duduk membaca buku,membaca dan membaca lagi.seperti mantan kamu yang datang lagi dan datang lagi kwkwwkwkw.maka anda menganggap bahwa dia tidak suka pada anda.anda tak merayunya,anda tidak dapat memberi sinyal2 cinta padanya.
tetapi anda sama sekali tidak menduga,mungkin dia merasa malu.mungkin dia tidak pandai dalam pergaulan,sehingga dia canggung berbicara pada anda,atau mungkin dia merasa bahwa anda nampaknya menaruh benci padanya.dugaan -dugaan ini mustahil dapat timbul dalam otak anda,karena anda seorang wanita.anda telah terbiasa menerima kenyataan yang demikian.memancing-mancing adalah dunianya pria,haknya pria,anda tak menyangka bahwa dia merasa malu,suka pada anda tapi tak punya keberanian.
tapi tahukah anda? di dunia ini pria yang paling tampan dan nakal sekalipun,juga bisa merasa malu dan takut.apalagi ketika dia ingin mendekati wanita yang asing baginya.ada kemungkinan pria itu menganggap anda sebagai satu-satunya wanita yang paling menarik di antara semua wanita yang di jumpainya.kemungkinan pula,dia duduk di sana,mengharapkan untuk berkenalan dengan anda seperti halnya anda ingin berkenalan denganya.
sekarang yang menjadi pertanyaan ialah,anda dapat mengerjakan apakah?
apakah anda ingin menjadi sebuah kapal yang sekilas pintas lalu lalang di sampingnya,dalam kegelapan malam.?apakah anda tak dapat secara aktif mengetuk pintu hatinya.??
jawabanya adalah tidak saja anda boleh pelan-pelan mengetuk hatinya.tetapi boleh mengetuk seluruh tubuh anda.yang anda perlukan,adalah belajar mengenal pria.dia tidak datang mengurus anda.buat apaa anda repot-repot mengurus dia.demikianlah masalah ini sangat sederhana.tentu saja,kebanyakan wanita tetap berkeyakinan bahwa secara aktif,berkenalan dengan pria itu tidak mungkin, memalukan.dan juga sulit sekali untuk di laksanakan oleh mereka.
sebetulnya aku mengetahui secara efektip untuk berkenalan dengan pria.setelah anda mencoba menggunakan cara mengenal pria.dengan beberapa cara.kamu juga boleh melakukanya di media sosial,yang berbasis aplikasi jodoh,kontak jodoh,atau yang sekarang lagi viral katakan putus versi terbaru dari katakan cinta.namun hal itu tetap akan sia-sia kalau anda tak mempunyai keberanian dan ketulusan hati,dan ingatlah jodoh sudah di tentukan tuhan,kita cuma wajib berusaha,berusaha dan berusaha,berusaha teruss hingga mendapatkan cinta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel