dengan keberanian anda mendekati pria

beberapa tahun yang lalu,ketika aku baru saja tamat sekolah, lalu datang ke kota ini.membayangkan kepolosan dan ketidaksopanan diriku waktu itu,membuat hatiku tidak enak,aku sungguh merasa agak sungkan.aku segera mempunyai pekerjaan yang baik,masa setengah tahun pertama,aku pergunakan untuk mendekorasi rumah sewaku,agar supaya bila mana aku mulai mengadakan pertemuan buat date dengan teman pria,dan mengajak mereka bermain-main.ada sebuah tempat yang mengesankan.
itulah kepolosan hatiku,aku sama sekali tak pernah memikirkanya,toh aku tak mempunyai seberapa banyak teman pria di sini.oh tuhan aku juga bukan wanita cantik,setiap orang melihatku pada bertanya.apakah wajahku baru saja tersiram hujan...tetapi semua ini buka bagi pergaulanku.baik sewaktu aku berada di rumah maupun semasa masih kuliah di universitas.
kisah cinta belum terjadi

aku mulai berfikir mungkin cara2ku itu sudah ketinggalan jaman,waktu itu aku masih belum mengerti,bahwa seorang wanita berpindah-pindah tempat tinggal di kota.dia harus mencari peruntunganya sendiri,suasana di sini tak seperti hanya di sekolah pada umumnya,misalnya laki perempuan satu sekolah dan laki perempuan satu kelas.dengan cerita-cerita di film sangat beda jauh sekali perbedaanya,hanya ada satu dua orang gadis saja yang beruntung,menemukan lingkungan pekerjaan yang dapat berhubungan dengan banyak pria yang ideal.melalui teman2 anda mungkin dapat berkenalan dengan beberapa orang pria,tapi pada umumnya,mereka yang baru saja pindah ke kota,pergaulan mereka mungkin tak terlalu luas.
jadi kaum pria itu di mana?mereka di setiap tempat..yang di dalam bis kereta api,ya di toko2 sedang berbelanja, di taman2 sedang berjaln-jalan,dan masih banyak lagi tempat-tempat yang lain.bagaimana anda dapat berkenalan dengan mereka? ini mudah sekali..carilah mereka!!betul,dari pada menunggu di sini.kadang-kadang samapi berbulan-bulan,menunggu datang mencari anda.lebih baik anda pergi mencari mereka.inilah suatu cara yang menakjubkan yang tiba2 ku temukan.ini aku dapatkan dari pengalaman hidupku dalam setahun yang menyendiri dan kesepian.aku tak dapat membayangkan.jika aku tak mengalami yang demikian,entahlah bagaimana selanjutnya,hidupku ini.
seperti halnya kebanyakan gadis,aku tetap selalu beranggapan mendahului memancing pria,adalah suatu yang memalukan,paling tidak di hormati orang.
tetapi terlepas dari segalanya
aku membuka mataku yang selalu berpandangan kolot,aku menemukan satu-satunya cara yang membuat seorang gadis,tidak lagi menjadi gadis kesepian,yang di kasihani orang.yakni tangkaplah pria2 itu.di tempat anda temukan.
moral dan harga diriku toh tidak menderita kerugian apa-apa tetapi dengan demikian kehidupan pergaulan menjadi lebih luas.aku kira mengajak berbicara dan berkenalan itu belum tentu akan membawa keromantisan setia sehidup semati. Tapi setidaknya boleh jadi akan menerima suatu undangan pesta, dengan demikian dapat berkenalan lagi dengan teman baru. Berarti akan lebih banyak lagi undangan pesta-pesta. Pria baik yang ku kenal, hampir semuanya secara langsung atau tidak langsung berkenalan dengan menggunakan cara ini. Berhasil mendahului berkenalan dengan pria, merupakan suatu cara yang menurut saya hebat, tetapi harus juga ada batasnya.

Anda tidak boleh menempelkan begitu saja tubuh anda, pada seorang pria yang tak di kenal.lalu berisik kepadanya : Hai sayang, marilah kita berteman' kecuali anda ingin bermalam di penjara. Berkenalan dengan seorang pria adalah suatu seni yang gampang-gampangan di katakan, yakni cara sopan dan halus. Berkenalan dengan seorang pria haruslah di usahakan sedemikian rupa, agar dia beranggapan bahwa anda Betul2 adalah seorang wanita terbaik dan anggun. Alangkah mujurnya dia bisa berkenalan dengan anda. 
Sekarang aku telah memegang suatu cara, menyukseskan hal ini,  aku harap anda dapat sama2 menikmati rahasia kesuksesan ini, aku tak mengharapkan wanita-wanita yang lain merasakan kesepian yang pernah ku alami. Karena berkenalan dengan pria dan menikmati hidup, itu adalah hal yang mudah sekali. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel