Widget HTML Atas

hal-hal yang di sukai pria

bagian pinggang yang baik,menurut pendapatku.ini adalah daya tarik yang terbesar yang dapat di perlihatkan seorang wanita.aku paling suka melihat wanita mengenakan semacam pakaian baju tidur,yang membuat mereka tampaknya seperti penari yang elegan. memperlihatkan bagian pinggang yang terbuka akan jauh lebih menarik dari pada seorang wanita yang telanjang bulat.bagian punggung yang terbuka sangat menarik.
wanita yang dengan suara keras tertawa lebar
tertawa lebar yang penuh perasaan,menunjukkan bahwa dia adalah wanita yang kaya raya akan perasaan,keindahan dan keterustrangan,berdasarkan pengalamanku,wanita yang tertawa lebar dengan hati yang terbuka,juga sangat mencintai diri mereka sendiri.
rambut yang bersih,lebat dan berkilau
aku suka model dan bau harumnya,aku suka menyembunyikan wajahku di dalamnya.menikmati rasa rambut di kepalanya.karena rambut sungguh-sunguh kebanggan wanita.seperti kata pepatah rambut adalah mahkotaku.namun ada juga lelaki yang menyukai model rambut yang sedikit semrawut,model seperti ini membuat wanita tampak hot.lagi pula mudah di dekati.rambut yang rapi,seolah-olah sedang mengatakan "jangan menyentuh aku".
bau harum yang segar
semacam bau harum yang bercampur bau sabun wangi,dan parfum wangi,sungguh mengasikkan.
wanita memakai pakaian pria
wanita yang memakai pakaian pria,tidak seaneh yang anda bayangkan.aku paling senang melihat wanita dengan gaya yang sedikit tomboy.memakai jins,beserta kaos oblon yang sedikit santai.
pandangan mata yang tajam
wanita itu memandang tajam mataku,lama sekali memandang aku.ini ku anggap suatu pijian yang terbesar.selain memandang aku,dia tidak dapat menemukan hal baik yang patut di kerjakan.atau tidak menemukan tempat yang lebih baik untuk di pandang.
berpakaian apakah?
romance

aku menyukai seorang wanita yang meminta padaku,untuk menentukan pakaian,pakaian apakah yang seharusnya di pakai.bukan semuanya demikian.tapi ini bisa membuat aku merasa bahwa mereka (wanita) memakai pakaian demi aku.
wanita yang pemalu
mereka paling mengerti karakter orang laki2.aku selamanya tidak dapat menduga modelnya.misalnya dia menyediakan makan malam,untukku di rumah.dia sedang memakai baju apa.apa yang sekarang di buat di dapur.
di waktu pagi bangun bersama
dia memperoleh kenyeyakan tidur,yang cukup.tampaknya senang dan bercahaya,aku tahu bagaiman modelnya wanita tanpa riasan,tapi hal itu tidak membuat aku terkejut.asalkan dia terbangun dalam kedaaan sadar.dan bersemangat.
bagian punggung
bagian punggungnya yang licin dan halus,aku tak tahu bagaiman dia mengatur dan mengerjakanya.mungkin dia menggunakan baby skin oil,atau benda apa yang di oleskan.namun sungguh-sungguh sangat membuatku terpesona.
wanita yang menyukai makanan
lagi pula doyan makan.wanita yang mempunyai nafsu makan yang baik di meja makan,biasanya sangat giat dalam bekerja.dan wanita itu menganggap aku lebih utama dari piring eheheh
menghargai
dia menghargai kelemahanku,membuat aku tidak merasa,bahwa aku seolah-olah di periksa dan di adili sewaktu-waktu.
sifat menyayangi
dia menyayangi aku..pada suatu malam turun hujan lebat,aku pergi menjemputnya.kami hendak pergi ke pesta dansa.sepatuku luar biasa kotornya.dia menganjurkan agar kedua sepatuku, ku lepas.kemudian dia membersihkan sepatu itu untukku.melihat wanita manis ini membersihkan sepatuku.sungguh tergerak hatiku.aku merasa seperti pangeran yang sepatunya tertingal.eh salah itu kan cerita putri salju..maaf ya mbak mungkin aku kebanyakan ngehayal.
dapat membedakan
dia dapat membedakan hal yang lebih utama misalnya kami semula merencanakan untuk pergi nonton film.tapi kemudian tinggal di rumah saja.dia tidak bersikeras mempertahankan kehendaknya untuk menonton film.
terimah kasih
dia mengucapkan terimah kasih,kepada saudara,keluarga,sahabat,semuanya yang dekat denganya.dia tidak menganggap bahwa dirinya berhak di layani,tetapi dengan tulus hati berterimah kasih atas pertolongan saudara.