5 6 Kecantikan yang tersembunyi - jalanpisang.com

Kecantikan yang tersembunyi

Dalam hati kita mengerti, mengapa pria jatuh cinta pada kita.? Aku kira, tidak mengerti. Sesungguhnya, pria pun juga tidak mengerti, mengapa? Cinta itu sulit untuk di jelaskan. Yaitu oleh karena tergantung dari kesukaan masing2 pria. Terhadap suatu keistimewaan wanita. Dan kebanyakan wanita tidak mengetahui keistimewaanya sendiri, lebih-lebih keistimewaan wajahnya.
Biasanya wanita hanya menganggap bahwa pria hanya merasa tertarik pada wanita yang berwajah cantik.
Bertubuh indah dan berambut panjang. Anggapan semacam ini adalah tidak benar. Pria karena suatu kelemahannya lalu mencintai si gadis, seperti halnya si gadis karena mempunyai sesuatu kelemahan lalu mencintai si pria. 
Romance cinta

Cerita hendra adalah sebuah contoh demikian: " musim panas tahun lalu, aku sering bepergian bersama-sama dengan seorang wanita yang cantik. Bersama-sama dengannya bukan tidak senang, melainkan tak merasa jatuh cinta. Entahlah apakah anda mengerti maksudku. Suatu hari kami berenang di pantai, ketika dia sedang berganti pakaian. Ada seorang gadis berpakaian bikini.tidak tinggi, bulat dan gemuk. Sedang minum es krim sambil berjalan-jalan. Perutnya menonjol keluar di atas celananya. Entah apa sebabnya, tiba-tiba aku ingin menggigit perutnya yang nampak itu, perutnya nampak begitu sexy.
Sekarang hendra sudah menikah dengan wanita itu. Tiada seorang pun teman yang mengerti, mengapa wanita itu yang di cintainya. Sedangkan wanita itu juga tidak mengerti. Sejak kecil hingga dewasa, dia selalu menganggap bahwa dirinya gemuk dan tak mempunyai daya tarik. Sewaktu hendra memburu dia reaksi dia sangat dingin. Karena hendra mengatakan bahwa tubuhnya sangat menarik. Dia kira hendra hanya mengolok-olok dia saja.
Susan adalah temanku, ia merasa sangat cemas terhadap tahi lalat di wajahnya. Tahi lalatnya tak seindah tahi lalat penyanyi dangdut elvi sukaesi, melainkan bulat berwarna coklat, bersarang di seluruh wajahnya. Yang lebih mencemaskan hatinya (menurut anggapanya sendiri) juga terdapat di seluruh tubuhnya. Karena tahi lalat ini ia malu menjumpai orang. Juga tak mau berpakaian renang di pantai. Andaikan tidak berjumpa dengan Herman, tahi lalatnya itu mungkin bisa menghancurkan dia selama hidupnya. Dalam pandangan Herman tahi lalatnya itu adalah lambang kecantikanya.
Herman berusaha untuk membuatnya tampil percaya diri di depanya. Dan menghabiskan waktu beberapa bulan, agar ia mau percaya bahwa tubuhnya amat menarik dan sexy. Cerita hendra adalah contoh seorang pria, yang merasa tertarik oleh rupah atau wajah wanita, yang pada umumnya di anggap orang suatu kelemahan. Kalau di pikir lagi, inilah  yang di sebut cinta.
Wajah bukan yang menentukan segalanya
Banyak wanita yang beranggapan, jika ingin berhasil berkenalan dengan pria, dirinya harus berwajah cantik. Sudah barang tentu, wajah yang cantik bagi anda tak menjadi rintangan. Tetapi kalau anda tak punya keberanian untuk mendahului mengajak bercakap-cakap  dengan seorang pria, atau kalau berbicara dengannya tidak bisa menarik hatinya. Meskipun berwajah cantik, tetap itu tidak berguna. Tetapi jika anda mempunyai keberanian, dan sifat yang baik. Wajah yang cantik atau jelek tidaklah penting.
Temanku adalah seorang model, dia ada seorang wanita yang berwajah sangat cantik. Tapi setiap kali kami pergi bersama, yang selalu menarik perhatian pria adalah aku bukan dia. Tentang hal ini aku tak bisa mengerti, sebab aku secara diam-diam merasa iri hati terhadap kecantikanya.oleh karena itu setelah tiga, empat kali mengalami hal demikian, lalu aku menanyakan kepada seorang pria. Mengapa dia menaruh perhatian padaku.? Dia berkata "dia sungguh sangat cantik tapi dia sangat dingin. Dan anda" tuturnya"selalu tersenyum., agak lebih mudah di dekati.
Terus terang saja, aku juga ingin diriku, cantik dan menarik. Dan tidak mudah ingin di dekati, tapi aku tak berdaya. Maka aku hanya menunjukkan apa yang aku miliki. Dan tiap wanita harusnya demikian. Aku pernah membicarakan kepada pria, wajah itu penting atau tidak. Mereka semua mengatakan. Jika mereka di suruh memilih diantara seorang gadis berwajah cantik, dan seorang gadis berwajah biasa (tidak cantik) mereka tentu memilih yang cantik. Tetapi suatu hal yang sangat penting, setelah mereka berbicara dengan seorang wanita. Sifat kepribadian itulah adalah unsur yang menentukan. Apakah hubungan mereka dapat di lanjutkan atau tidak.
Rio :semasa aku masih mudah belia, aku selalu mengadakan pertemuan dengan model, aku pikir mungkin, aku hanya ingin memamer-mamerkan saja di hadapan temanku. Sesungguhnya, betul-betul aku telah menimbulkan rasa iri hati mereka. Yang menjadi soal ialah aku sendiri tidak memperoleh kesenangan apa-apa.
Sekarang aku merasa tertarik, pada wanita yang bersifat baik. Sifat yang menarik dan baik di dalam hati. Aku yakin, anda tak mungkin bisa setiap hari, terus-terusan memandang seorang wanita yang cantik wajahnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel