5 6 Pria yang ideal masa kini - jalanpisang.com

Pria yang ideal masa kini

Sebelum mereka memberitahukan kepada anda, bagaimana caranya berkenalan dengan mereka. Mungkin anda ingin mengetahui sedikit tentang mereka. Pertama mereka semuanya masih lajang alias membujang, kedua mereka sangat mempesona dan menarik. Maksudku mereka berpakaian rapi, berkelakuan baik, serta berwajah tampan.
Mereka adalah orang-orang yang mempunyai rasa bangga, yang bisa membiarkan anda berkenalan dengan mereka. Di samping itu, mereka adalah pria ideal yang patut di buru dan di cari. Mereka mempunyai pekerjaan, yang orang lain selalu mengiri. Dan mereka selalu di kelilingi Wanita 2 cantik.
Mereka dapat mengerti keinginan orang lain. Mereka tahu kapan mengadakan makan malam yang lebih menyenangkan dari pada di restoran mewah. Kapan anda ingin berdampingan dengan kekasih Hingga fajar menyongsong...kapan anda ingin duduk berdua dengan tenang, biarlah mendekatnya kedua hati, seakan-akan menggantikan sentuhan jasmani.
Mereka mempunyai profesi-profesi yang berbeda.
Jimmy bts

Dua orang di antara mereka adalah pengarang, yang seorang adalah seniman, tiga orang dokter, masih ada yang lain, seorang ahli komputer dan lain2.tidak saja kata-kata mereka menarik tapi berguna bagi anda.
Sekarang aku tidak memperbincangkan kisah kehidupan mereka yang menarik, pria2 itu juga mencari jodoh, jodoh yang di cari itu mungkin adalah anda.
Bincang_bincang dengan vino
Saya memilih vino karena memiliki suatu type yang aku senangi, dia nampak begitu segar, gembira, dan tampan lulusan universitas bila tertawa mirip jimmy bts, tetapi yang paling di utamakanya dia hanya mengadakan pertemuan atau kencan dengan wanita yang baik hati dan menyenangkan. Kami minum di tempat kediamanya  menggoreng telur, sambil mengungkapkan isi hatinya sewaktu di godaa wanita.
Penulis : ketika seorang wanita di jalan, berkeinginan untuk berkenalan dengan saudara. Apakah saudara tidak mencurigai kedudukan sosialnya.
Vino : maksud anda, wanita itu ku anggap sebagai wanita histeris, tentu kalau pertama-tama dia berkata, Oh alangkah hausnya aku, sebaliknya kalau dia ramah tamah, kalau demikian, mungkin aku dapat menduga kalau dia sedang memberi isyarat padaku.mungkin dia menganggap aku menarik, atau cuman mau berkenalan denganku.
Penulis : selain keramahan dan senyum, menurut pendapat saudara langkaa 2 apa yang harus di ambil oleh seorang wanita, agar bisa memberi kesan pertama. Yang baik terhadap pria.
Vino : sikapnya harus seperti sikapku jika ingin mendekatinya,gembira dan luwes, tapi jangan melampaui batas, aku dapat mengerti maksudnya, percayalah padaku, kalau seorang wanita mengutarakan dengan tepat, seorang pria dapat mengerti. Wanita yang menganggap pria itu mempunyai daya tarik, namun ini bukan berarti wanita mau berkorban, kenal beberapa detik, lalu bercinta.
Beberapa tahun yang lalu, aku bermain catur dengan seorang teman. Pegawai yang bekerja di sana itu adalah seorang wanita yang tinggi, kurus, rambutnya di sisir seperti buntut kuda, aku tidak seberapa memperhatikanya, aku tak menduga kalau dia menaruh perhatian yang luar biasa terhadapku.
Aku menderita kekalahan dalam permainan catur, babak pertama. Lalu berdiri, membiarkan teman yang selalu memotong percakapan orang memperlihatkan kemahiranya. Aku berdiri di sana ketika sedang menonton, mereka bermain. Ada seorang yang menepuk bahuku.orang itu tiada lain adalah pegawai yang cantik itu, yang rambutnya di sisir seperti buntut kuda tadi. Dengarlah dia berkata, pukul 12 aku mempunyai setengah jam waktu istirahat. Mengapa kita tak ke ruang dançe dan bergembira. Cobalah pikir bagaimana reaksi ku ketika itu. Marahkah? Terkejutkah? Tentu tidak! Karena hatiku sangat girang. Benar-benar di luar dugaan ku.
Seorang pria akan merasa senang jika, jika seorang wanita yang tak di kenal menaruh perhatian terhadap dirinya. Hal itu sungguh menyenangkan, tetapi apakah aku menganggapnya sebagai wanita murahan. Sedikit pun tidak. Dia sopan, tulus, periang. Kelakuan nya memberikan kesan, kepadaku bahwa dia hanya ingin berkenalan dengan aku. Atau seandainya dia senang padaku, lalu berjanji ingin bertemu kembali.
Kalau demikian halnya, apakah aku menganggapnya terlalu berani?sedikitpun tidak! Bagaimana pun aku yakin, dia pasti merasa bahwa aku ini menyenangkan dan penuh daya tarik. Aku yakin 99% laki2 berpikir demikian. Selain itu, selain tidak terlalu berani, ya mengapa? Apa bedanya? Hal itu tidak mengurangi kecantikanya. Serta kesenangan nya dalam pertemuan dengannya. Ini baru Betul2 penting. Malam itu kami berdua bercanda gurau di cafetaria, hingga tiba saatnya untuk kembali bekerja. Beberapa waktu kemudian kami bersama-sama pergi menonton bioskop. Aku merasa kami berdua saling menyenangi. Beberapa bulan kemudian kami berjanji, akan mengadakan pertemuan lagi. Hari ini jika aku mengenang masa lalu, hal itu adalah salah satu romance yang terindah dalam hidupku, meski dia yang mendahului mengajak berkenalan dengan aku.

Langkah pertama berkenalan dengan seorang pria ialah berbicara dengan mereka. Ketika Anda menemukan seorang pria yang menarik, anda terus ke hadapanya.dan berkata, pernahkah kita berjumpa di sebuah pesta, mengapa anda selalu memandangku. Siapakah nama anda.? Atau bicaralah tentang sesuatu hal yang terpikirkan anda, asalkan buka mulut sudah cukup. Jika anda dapat melakukan hal ini. Anda pasti dapat berkenalan dengan pria. Ingin kenal berapa orang pria pun, akan anda peroleh. 
Tapi amat di sayangkan, karena masih ada suatu rintangan dalam hal ini. Biarpun berkenalan dengan pria itu mudahnya, seperti makan nasi. Tapi tetap wanita masih tak punya keberanian. Untuk mencobanya, merasa khawatir jika di tolak. Kekhawatiran, tentunya adalah sifat normal, tetapi pengaruh jelek ya juga besar. Kekhawatiran itu membuat seseorang wanita kehilangan keberanian. Ragu-ragu dan tak berani mencoba berkenalan, dengan pria. Sudah barang tentu, jika tak punya keberanian anda  akan menjadi wanita jomblo dan kesepian. Inilah yang penting, dan dapat di laksanakan jauh lebih mudah dari pada yang anda bayangkan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel