Pria juga bisa kesepian

Kebanyakan wanita tak percaya, bahwa pria juga bisa kesepian. Mungkinkah itu? Kalau mereka merasa kesepian, bolehkah segera menelepon seorang wanita. Atau pergi ke sebuah bar ( wanita juga boleh, tapi pria lebih mudah melakukannya dari pada wanita) atau di jalan umum mencari seorang wanita. Tapi sebagian besar kaum pria tidak sudi berbuat demikian, kalau anda menganggap pria, anda harus bisa mengerti. Mereka juga sudah lama tidak menikmati, hari-hari malam bersama wanita yang di senanginya.
Pria yang anda idam-idamkan
galau

Boleh di katakan juga mengalami hal yang sama. Oleh karena itu,lain kali kalau anda merasa khawatir bahwa dia mempunyai banyak teman wanita, sehingga Anda tak punya keberanian berbicara dengannya. Lebih baik mencoba untuk mengadu nasib. Mungkin dia lebih muda di luluhkan dari pada pria yang lain pada umumnya.

baca juga
Tanggapan beberapa pria
Safrul : aku tidak habis mengerti, mengapa wanita selalu beranggapan bahwa pria yang ingin mencintai wanita yang di senanginya, pasti bisa mendapatkan wanita yang memang dia idamamkan.menurut pendapat aku, berkenalan dengan seorang wanita mungkin sama sulitnya Dengan seorang wanita yang ingin berkenalan dengan seorang pria.

Dirga : ada sebagian orang yang menganggap pria sebagai tokoh dalam khayalan tingkat tinggi, seperti sekali menekan dengan jentik jari tangannya, kemudian wanita ngantri di hadapanya. Padahal semua itu omong kosong, kebanyakan pria, sepanjang hari sibuk di kantor. Sepanjang itu pula, dia merasa galau, murung, jenuh, dan mungkin pula wanita yang ada di sampingnya adalah sekretaris tua yang berumur 45 tahun.
Pengalaman
Sebuah cerita seorang wanita yang bekerja di kantor, dia dan calon suaminya ketika pertama kali mengadakan pertemuan, calon suaminya itu memberi tahu dia bahwa sejak pindah ke kota besar, dia merasa amat kesepian. Sulit sekali dia memperoleh kesempatan untuk berkenalan dengan wanita. Di kantor dia selalu menjauhi pegawai wanita bawahanya untuk menghindari gosip yang bukan-bukan, ALEMONG deh.
Calon istrinya menanyakan kepadanya apakah dia pernah masuk ke bar. Si pria mengatakan bahwa dia merasa tidak senang kalau mencari wanita dalam suasana seperti itu. Dia mengakui, sebelum calon istrinya mengenal dia, sebenarnya dia telah lama menaruh perhatian kepadanya. Hanya dia tak punya keberanian untuk mendahului, menyapa atau berbincang-bincang dengannya. Di sini bisa kita ambil kesimpulan. Kalo pria juga selalu ragu dalam mengambil keputusan. " maka ingatlah pria juga bisa kesepian.!! @

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel