Roy Ricardo menyala

Salah satu youtuber, rapper, dan pastinya specialist barang kw, saat ini Roy Ricardo kembali merilis single terbarunya Menyala, yang tahun lalu. Lagu hitsnya yang berjudul barang kw juga sempat di tonton sebanyak 3,7 juta kali di chanel youtube. Sepertinya lagu menyala ini menceritakan kisah roy Ricardo, yang mungkin dulu sempat di remehkan oleh beberapa haterss, dia bisa Apa'sekarang mereka bertanya gue menyala.bahkan Roy sempat menciduk hatter nya yang sempat membuatnya terusik. Namun saat menciduk hatters,' ehh mala di ajak makan,!! seperti itu video yang sempat di upload di chanel youtube nya.
Jalanpisang.com

Roy Ricardo juga di kenal, karena sering review Barang brand ternama, dari baju, celana, dompet, jam, sepatu, mungkin karena dari pengalaman sering memakai barang kw, sehingga bisa mengetahui dengan detail kalau barang yang di pakai itu asli atau kw1, kw super, dia bisa mengetahui kalau pacar kamu kw atau asli ehehe. Just kidding bro. 



Kesuksesan berawal dari kerja keras

Inilah yang di lakukan Roy Ricardo, karena kerja keras, bahkan keahlian ini, dia sekarang sering terlihat colab beberapa artis ternama, seperti Billy Syaputra, bang hotman paris, untuk meriview  barang outpit yang di pakai oleh sang artis dari yang termahal sampai harga yang bisa di jangkau. Dari brand luar, sampai brand lokal sekaligus. Inilah yang membuatnya di kenal di kalangan masyarakat Indonesia/netisen saat ini. Bahkan sekarang dia sering di undang di beberapa acara tv, selain untuk membicarakan brand, endores, dan pastinya single terbaru. Kadang Roy melakukan eksperimen memakai pakaian yang kw, dan pergi berbelanja di tempat pakaian brand  asli di jual. Dan memberi pertanyaan kepada penjual apakah baju ini asli atau kw.?? Ada yang bisa langsung menjawab ada juga yg ragu2. Mungkin karena yang memakai baju kw itu bang Roy. Jadi persepsi orang mikirnya, nggak mungkin kw. Karena yang makai specialist kw, bang Roy Ricardo sendiri. Di sini kita bisa ambil kesimpulan asli atau kw, itu tergantung dari diri kamu sendiri, menurut Roy Ricardo mau asli atau kw kalau yang memakainya percaya diri dan nyaman tidak ada masalah, karena hal ini cuma berbeda pembuatan. Walaupun yang asli memang tak bisa di pungkiri dari bahan, ketahanan, pasti bedalah.
Kerja keras tak akan membohongi hasil, begitupun single menyala, harus terus terang kaya Philips. Sukses terus bang Roy Ricardo. Semoga single ini bisa sesukses single terdahulu bahkan melebihi. Good Lucky

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel