Widget HTML Atas

Beberapa aroma parfum ini bisa buat wanita tertarik

Bagaimana dengan anda ,apakah anda setiap keluar rumah memakai parfum.
Tau ngga kalau wanita itu sangat suka sama cowok yang wangi,??knapa!! mungkin karena dengan aroma wangi yang segar,dapat menjadi tolak ukur wanita untuk menilai laki-laki.
Jadi walaupun wajahmu setampan Tom crus,jungkok,atau seperti penyayi K-pop lainya,kalau badanmu ngga wangi pasti wanita bakalan tidak suka.
wewangian adalah senjata paling ampuh untuk mengusir bau yang kurang enak yang ada di badan selain deodoran.tetapi kalian harus memperhatikan wangi parfum apa aja sih,yang membuat wanita atau lawan jenis tertarik sama kita.
Jadi jangan sampai kalian salah memilih,karena bisa jadi cewek/wanita yang kalian dekati akan menjauh sama kalian.jadi saya punya beberapa rekomendasi parfum yang sangat cocok,untuk kalian.
karena biasanya wanita suka dengan wangi-wangian yang beraroma manis,segar,karena aroma yang yang manis dan terasa segar memberi kesan perpect,cold dan pastinya laki banget.tapi jangan juga rasa buah.yang campur2 entar kalian di kira,pedagang es,campur atau es mambo ehehheh.
1.Parfum Bulgari
jalanpisang.com

parfum ini sangat cocok bagi kalian yang memang suka aroma citrus pemandangan alam di pagi hari.
Dan sangat cocok untuk kalian yang memang super sibuk,dan ngga mau ribet dengan masalah parfum,karena wanginya sangat cocok untuk pagi,sore dan malam.jadi kalian tidak perlu mengganti parfum lagi,cukup dengan satu parfum ini.semua beres
karena sangat cocok di gunakan di segala kondisi,karena aromanya yang lembut dan kalem.
2.Parfum Abercrombie & dan Fitch ( first instinct Man )
jalanpisang.com

parfum ini juga sangat cocok buat kalian para lelaki yang perfecsionis,dan elegant karena wangi yang aromatic.keistimewaan dari parfum ini adalah tercium dari bebrapa aroma seperti aroma lembut buah,aroma segar omzonik yang membuat pria terkesan maskulin,dan aroma mars yang bersifat gentelment.
3.Parfum Gergio ARMANI
jalanpisang.com

Dari brand namanya saja sangat cocok untuk para laki-laki,dari segi aroma yang tidak menyegat di hidung dan wangi yang Oriental.bahkan parfum ini mempunyai ketahanan wangi sampai 12 jam dan sangat cocok bagi segala usia.
Armani code profumo man ini,mempunyai aroma yang swich banget,dan terkesan dewasa,dan tegas.
Jadi sangat cocok untuk daya pikat wanita atau lawan jenis.mungkin sekarang kalian lagi dekat dengan seseorang,sepertinya parfum ini sangat cocok untuk anda.
yang sudah janjian ingin dinner malam,atau menghadiri sebuah pesta.

Jadi ini beberapa rekomendasi parfum untuk kalian yang mungkin lagi,mencari brand parfum yang cocok untuk anda.semoga saja dari beberapa contoh parfum di atas ,ada salah satu yang cocok untuk kalian,dan bisa menambah kepercayaan diri.
karena dengan adanya kepercayaan diri,membuat wanita atau lawan jenis mempunyai ketertarikan tersendiri atau nilai plus,dari  kalian.
Selain membuat wanita kelepek-kelepek,juga menambah kesan kalau anda bisa di nilai di mata wanita,kalau anda Pria yang istimewah,walaupun hanya sekedar lewat..wanita sudah menilai sedikit kalau kalian adalah laki-laki yang dapat memberi kenyamanan.sedappp