Widget HTML Atas

Cara menjadi selebgram yang banyak peminat

pertama -tama kalau kalian ingin menjadi selebgram,kalian harus liat dulu kategori mana yang yang cocok untuk anda ,dan kategori apa yang bagus dan populer untuk di pilih.karena dari pilihan anda ,di situ anda harus konsisten untuk meriset,dan mempelajarinya secara konsisten.
Kenapa saya mengatakan itu ,kalau anda konsisten dengan satu kategori,anda bisa dengan cepat menjadi populer.
1.Fashion
jalanpisang.com

Dari beberapa yang saya lihat,yang yang lagi tren untuk wanita yaitu fashion dan lipestyle,sepertinya untuk menjadi selebgram di bidang fashion,tidak salah lagi,karena kita lihat dari beberapa artis semua memiliki gaya lipestyle masing-masing.yang kebanyakan  saya lihat untuk kategori ini biasanya kebanyakan di geluti wanita yang memang dari pakaian selalu ingin tampil beda,kalaupun laki-laki biasanya di pakai para member k-pop seperti BTS,IKON,NTC Dream dan beberapa penyanyi lainya.
Selebgram fashion ini juga salah satu selebgram yang paling banyak mendapat endorsmen,kenapa!! karena banyak produsen baju yang senang,brandnya di pakai wanita cantik,atau elegant.dari produk design busana,atau berhubungan dengan kecantikan.
Selain mempunyai keuntungan endorsment,kalian juga bisa dapat beberapa koleksi baju,yang bisa kamu gunakan setiap hari.tanpa harus membeli.bisa bergaya,berfoto dan bajunya gratis pula.sambil travelin dengan gaya bacground yang unik.itu bisa menambah daya tarik para brand,sekaligus tentunya menambah follower.....gi mana berminat.
2.Selebgram Tutorial make-up
jalanpisang.com

Kalau kalian suka make-up ,sepertinya ini cocok untuk kamu geluti,karena,mungkin kalian suka merias wajah,atau bereksperimen dengan seni lukis wajah ,karena banyak selebgram atau youtuber yang melakukan ini,sekaligus karena hobi,juga ingin memperkenalkan produk-produk kecantikan yang memang cocok untuk beberapa kulit wajah .bahkan tidak berpatokan  harus cantik.
Setidaknya harus kalian ingat salah satu youtuber yang sempat viral ,Rahmawati kikye putri yang memakai blush on dengan memakai balon yang di isi air.dan hasilnya yang cukup baik untuk meratakan pemakaian make-up.bukan karena dia cantik,namun dia tau cara meperagakan tutorial dengan baik,sehingga para wanita yang suka make up yang melihatnya.jadi pengen mengikuti cara make-up.yang simple.
3.Suka Humor (lucu)
Tau ngga  yang namanya babe stand up comedy,yang sekarang sudah hijrah ke youtube,beberapa chanel youtubenya sudah banyak di upload,dan semuanya itu lucu.kalau dari luar negri seperti Lil Dicky yang cukup terkenal di amerika.
jadi kalau kalian punya jiwa humor sepertinya ini tepat untuk anda,selain bisa menghibur,dan menjalankan hoby kelucuan anda . juga bisa mendapatkan income dari karakter anda.
Walaupun selebgram humor sekarang sudah banyak yang alay-alay.jadi usahakan membuat humor yang lain dari pada yang lain.
4.Kuliner
jalanpisang.com
facebook

Kalau bicara soal kuliner seperti ini sangat cocok bagi yang suka icip-icip makanan,terlebih kalau makananya yang super enak.kalian bisa mencoba berbagai rasa makanan enak dan lezat dari beberapa daerah,ataupun luar negri yang tidak pernah anda rasakan.
Karena kalau berbicara makanan sepertinya untuk semua kalangan semua cocok,dari kalangan menengah atas sampai bawah.semua suka makan.mau tua ,mudah sampai yang balita,,,,,namun untuk tetap menjaga kesehatan, tetap ya... makanya harus di imbangi.
biasanya hal ini juga bayak di minati ibu rumah tangga,pecinta kuliner,untuk mengetahui aneka masakan. bagi selebgram dan youtuber,mereka rela ke tempat yang memang sudah di Rekomendasikan untuk mencoba makanan yang di inginkan.
Bahkan mereka biasa mendapat makanan yang di inginkan dengan cara Gratis,karena kebanyakan penjual/pedagang senang apabila salah satu makananya di review oleh para selebgram dan youtuber.selain menjadi ajang perkenalan juga sebagai promosi supaya makanan tersebut di kenal di semua kalangan masyarakat.makanya banyak juga endorsment dari bidang kuliner ini.selain bisa jalan-jalan dapat juga merasakan makanan yang tak pernah kita duga.
jadi yang suka makan banyak,atau suka makan makanan ekstrem,kalian bisa melakukan mukbang,vloggg,atau dengan sedikit video,foto  dan membagikanya di instagram kalian.
Jadi bagaimana menurut kalian kategori apa yang cocok untukmu,tentukan pilihanmu!!
Namun menurut saya semua kategori ini bisa di katakan sukses kalau kalian konsisten dan maksimal megerjakanya,karena kesuksesan itu tidak harus di tunggu,namun harus di jemput dengan usaha yang maksimal.kalau masalah hobi yang sesuai kategorimu itu termasuk bonus untukmu.karena sama halnya bekerja dengan perasaan senang dan gembira.