Widget HTML Atas

Hp lipat Nokia 2720 flip bisa Wa, fb dan youtube

Salah satu hp keluaran terbaru Nokia yang menurut saya, cukup elegan dan menarik yaitu Nokia lipat yang sepertinya cukup keren untuk di gunakan.
jalanpisang.com

selain karena sedikit simple namun tidak menghilangkan kecanggihan di dalamnya, walaupun terlihat seperti Nokia pada umumnya, namun dari segi kualitas tetap tak ketinggalan jaman. Karena hp Nokia 2720 ini memiliki jaringan 4G. Dan tidak hanya itu kalian pasti tidak menyangka, kalau hp dengan layar seperti ini biasanya hanya di gunakan untuk Nelpon, atau SMS aja. Jangan salah karena hp Nokia lipat tersebut bisa juga di gunakan untuk youtube, Wa, dan pastinya facebook.
1.hanphone sangat cocok untuk Bisnis
Hp ini saya katakan cocok bagi yang super sibuk, pebisnis mudah. namun ingin memiliki hp yang cukup praktis di bawah ke mana-mana, selain karena kualitas, Nokia lipat ini juga memiliki ketahanan baterai yang biasa dalam pemakaian Normal, bisa bertahan sampai 20 hari lebihlah. Cukup tanggunhhkan !!!!
NOKIA 2720 ini sepertinya cocok bagi yang memang masih menyukai tipe yang simple namun tidak ketinggalan zaman. Karena menurut saya hp lipat, sekarang kan sudah banyak tertinggal, seperti beberapa hp lipat lainya.
Namun di dalam dunia handphone, biasanya ada beberapa orang yang walaupun, hp semakin canggih, yang memakai slide, sidik jari, ada beberapa orang yang memang tetap setia memakai hp yang walaupun, kadang hpnya bisa masuk kategori jadul.
Namun karena dia tetap suka dengan tipe hp seperti itu, makanya hp yang secanggi seperti apapun, kalau pun bentuknya yang sudah kebesaran, dan sedikit ribet biasanya menurut dia tidak cocok.
Mungkin Nokia meluncurkan tipe ini untuk para pengguna handphone, yang menyukai handphone lipat yang simple, bentuk tetap sama, Namun kecanggihan mengikuti zaman, sehingga tetap bisa bersaing di bidang Teknologi.
2.Untuk harga Nokia 2720 Flip 
jalanpisang.com
 
Untuk saat ini Nokia 2720 masih berjalan di pasar Eropa yang di banderol sekitaran 89$ walaupun untuk saat ini belum masuk di market Indonesia,  kalau di Rupiah kan sekitar 1 jutaan lah.
Bagaimana bro apa kalian berminat, untuk memiliki hp lipet seperti ini.
Dan ingat gunakanlah handphone secara baik, dan positif jangan nelpon pacar terus,, eh lupa situkan Jombloh.terimah kasih semoga info ini bermanfaat. Amin.