Mobil listrik kecil tapi canggih Renault Twizy

salah satu mobil listrik buatan Renautl yang sekarang banyak di minati oleh para pecinta mobil kecil dan imut namun tidak menurunkan kecepatan.dan kenyamanan dalam berkendara.
Dari speed kecepatan,kestabilan tidak perlu di ragukan lagi.
karena kebanyakan mobil pabrikan prancis itu semuanya keren-keren.
Walaupun untuk saat ini mobil Renault Twizy ini belum masuk market pasar indonesia. salah satu kelebihan dari mobil ini cukup dinamis,anti slip seperti layaknya mobil yang di design dengan speed kecepatan tinggi, dan pastinya sangat di minati di eropa.
sebenarnya twizy ada 2 macam twizy 45 dan twizy 80.
jalanpisang.com

Salah satu gambar yang ada di atas adalah Twizy 80 yang mempunyai daya kecepatan 80 km/jam.dan pastinya memiliki full eletric atau mobil listrik yang tanpa mengunakan mesin saman sekali.
Model mobil twizy ini sangat populer di eropa.bahkan mengigatkan saya pada bajai quote yang saat ini populer di indonesia.
karena mungkin sangat nyaman di pakai ke mana-mana,dan cara pengisian dayapun,cukup dengan cas 3 jam sudah full bateray,dan bisa menempuh jarak 50 sampai 70 km.ideal jarak bisa mencapai 100km/jam.
Kendaraan ini sepertinya sangat cocok buat orang yang mungkin tinggal di kawasan padat kendaraan,yang tidak ingin ribet menempuh kemacetan,karena bodinya tak jauh bedalah dengan motor,yang bisa nyelip ke sana ke mari.jadi buat para pekerja kantoran yag sering mendapat kemacetan di jalan,sepertinya ini sangat cocok untuk anda,ataupun dipakai untuk jalan-jalan di kompleks perumahan,atau ingin sekedar belanja di supermarket terdekat.
Selain membebaskan dari kemacetan juga cukup terlindung dari polusi udara.
Twinzy cukup keren bagi anda,selain desain yang benar-benar jauh dari kata membosankan,dari segi space cukup luas untuk 2 orang,depan dan belakang.
design pintu hampir menyerupai mobil ternama lamborghini heheh.mobil ini mempunyai suspensi independent,jadi seperti layaknya  sebuah mobil,Namun kalau di Eropa dia tidak di kategorikan sebagai mobil,tetapi happyquadricycle (sepeda roda empat yang berat ).
1.harga dari Renault twinzy
Dari harga berkisar 110 atau 150 juta rupiah,namun untuk saat ini belum bisa masuk ke indonesia,karena tingkat pajak yang cukup tinggi.namun kalau anda tetap ngotot ingin memilikinya,kalian harus melalui jalur umum impor,dan pastinya harganya juga cukup mahal bisa di perkirakan mencapai 300 juta lebih.
dari segi interior cukup baik ,karena sudah di desaign layaknya seperti motor yang tahan air.
bagaimana menurut anda ,apa kalian berminat memiliki twinzy.
mobil yang bisa di kategorikan cukup ramah lingkungan,dan pastinya bisa menjadi mobil masa depan.karena sudah mengunakan listrik yang biasanya kita tau mobil sekarang kebanyakan menggunakan Bensin/atau bahan bakar minyak lainya.
Selain mengikuti zaman teknolgi yang modern ,juga sebagai rekomendasi untuk anda supaya tidak menciptakan polusi yang merusak ekosistem dan mendukung suksesnya pencegahan pemanasan global.
Namun yang saya selalu tekankan ,bagaimanapun cara anda megendarai sebuah kendaraan usahakanlah agar menjadi pengemudi yang baik,taat aturan dan selalu mengedepankan keselamatan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel