Stephanie poetri sukses masuk pasar musik Amerika


Satu lagi penyanyi berbakat kita yang berhasil, Go internasional siapa lagi! kalau bukan Stephanie poetri, sukses dengan lagunya I love 3000.
Sebenarnya lagu tersebut sudah beberapa bulan di upload di chanel youtube. Namun lagu tersebut viral, berkat banyak, video reaction tentang lagu I love 3000,membuat beberapa para pendengarnya menjadi baper
jalanpisang.com
.
Berkat lagunya, Stephanie poetri tampil sebagai penyanyi pembuka di acara yang bertajuk festival Head in the clauds 88 di Los Angeles historic Park pada 17 agustus kemarin bertepatan hari kemerdekaan indonesia. Dan sukses membuat para penonton yang hadir, kagum sekalian baper.
Stephanie poetri merupakan anak bungsu dari salah satu penyanyi Diva Indonesia yaitu titik Dj.
Bahkan dari beberapa wawancara radio yang berada di Amerika, Stephanie sudah pernah di tawarkan  pembicaraan kontrak kerja sama, dengan label musik 88 rising.
Stephanie poetri yang baru berusia 19 tahun, di sela-sela wawancara di katakan juga kalau dia mirip dengan artis Bollywood Kareena kapoore. Wadidauww... 
jalanpisang.com

Semoga juga dia bisa masuk di lebel musik tersebut dan mengeluarkan karya bermusiknya.
Yang kita tau sendiri 88 rising sudah mempopulerkan beberapa penyanyi berbakat dari Indonesia seperti Niki dan tentunya salah satu Rapper Rich brian.
Namun lagu I love 3000 ini kian populer,karena di ikutinya demam film avenger. Yang cukup populer juga di Amerika dan beberapa negara Eropa lainya.
Tidak lain saat adegan Tony stark dengan anaknya yang mengucapkan I love 3000, sebelum anaknya tertidur.
Semoga indonesia bisa melihat Stephanie - Stephanie lain yang bisa sukses juga Go internasional. Baik dari bidang musik, atlet, sport. Apa saja.
Yang jelas bisa mengharumkan tanah air.
Sukses terus Stephanie poetri, yang mudah yang yang berkarya. Dan pastinya tunjukkan pada dunia kalau Indonesia bisa. Good people.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel