5 6 Berbuatlah dengan Bebas - jalanpisang.com

Berbuatlah dengan Bebas

jalanpisang.com-Mengejar laki-laki dengan cara hati-hati dan teliti memang baik,tapi dengan cara yang berani dan gila-gilaan,mungkin lebih menantang dan menyenangkan.
jalanpisang.com

Misalnya,kalau senyum yang manis seorang pria sangat membuat anda bahagia,lalu anda berkata padanya,"Ku rasa senyum anda sangat manis,tidak ada salahnya anda berkata demikian,cara yang hati-hati ini mungkin juga berhasil.tapi kalau menggunakan suatu cara lain anda mengatakan padanya bahwa menurut bintang anda,hari ini pukul 8 ( segala waktu anda berjumpa denganya) .
Laki-laki yang anda jumpai itu bakal menjadi kekasih anda,mendengar kata-kata ini masih tidak segerakah dia mendekati anda??
Memenangkan dengan cara Istimewa
Ketika anda mengejar pria,cobalah menggunakan cara yang lain dari pada lain,anda akan memperoleh hasil yang tak terduga dan menakjubkan.
Dalam lubuk hati yang dalam hati setiap orang,seringkali berkeinginan mengutarakan sesuatu terhadap orang lain dengan kata-kata yang aneh,acapkali orang yang mendegarnya tidak bisa mengerti,cara itu di gunakan,mungkin juga bisa menciptakan keajaiban bagi anda.
Salah satu teman menggunakan cara ini
Puput ; "Tidak ada yang mengajak aku pergi,berarti hari minggu pagi aku harus makan sendirian lagi.itu merupakan hal yang sungguh paling ku benci,Biasanya pagi hari pergi ke sebuah Cafe makan kue,Minum susu kedelai,mengharapkan lebih baik aku mati saja.Kemudian,suatu hari minggu kira-kira sebulan lalu,aku duduk di sana makan pagi,seorang pria yang tampan datang masuk ke dalam dan duduk di sampingku.
Aku ingin sekali berbicara denganya,tapi entah apa sebabnya
jalanpisang.com

Kata-kata satu-satunya yang terbayang di dalam otakku adalah sepatah kata yang di ucapkan Elisabeth Taylor kepada aktor utama Film "A Plance in the Sun'.aku rasa bahwa anda mempunyai masa mudah yang tidak bahagia,kata ini begitu mengherankanya,agak lama juga dia tak tahu apa yang harus di katakanya,kemudian mulai tertawa,dan memberi tahu aku bahwa itu adalah sepatah kata yang paling bagus yang pernah di dengarnya.
Karena mungkin anda berpikir aku akan mengatakan seperti judul lagu Sthepanie potrie yang I love 3000,heheh atau apalah yang sedikit manis.
namun sampai hari ini kami masih sering menggunakan,kata-kata itu untuk saling bersanda gurau,ketika minggu pagi, kami makan pagi bersama lagi. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel