Kalau jeruk nipis bikin cantik dan sehat

Jeruk nipis memang tak enak bila langsung di makan.
karna tingkat ke asamanya bisa membuat bola mata kamu tak terlihat,karena rasa kecut yang amat sangat.seperti keringat kamu.....iyaa kamuuuu????
Tapi kalau tau manfaatnya yang sejuta banyaknya,kamu pasti selalu ingin mengkonsumsinya.
jalanpisang.com

Coba saja ikuti  cara memanfaatkan si jeruk nipis ini
  • Segelas air hangat yang sudah di campur dengan air jeruk nipis,lalu di minum setiap pagi,akan membuat suaramu merdu seperti Mawang atau Raisa.dan pastinya menambah kulit kamu menjadi lebih sehat.
  • Kukumu kusam? cobalah belah jeruk nipis,lalu gosokkan pada ujung kukumu secara teratur,Niscaya kukumu bakal cemerlang seperti lampu petromaks ehheh,,, becanda mba.!!kukumu makin cerahhh
  • Kulit tanganmu kasar, Jeruk nipis bakal membantu mengatasinya,belah dua,lalu gosokkan ke telapak tangan.lakukan 2-3 kali seminggu secara teratur,telapak tangan kamu bakal halus dan terasa lembut.
  • Kulit siku tangamu berwarna hitam dan kasar? Rajin-rajinlah melakukan cara berikut,Belah jeruk nipis jadi dua,lalu letakkan sikumu di atas jeruk nipis sebagai bantalan dan sedikit di tekan,sikumu pasti akan berangsur-angsur cerah alami dan tak lagi tampak hitam dan kasar.
Terserang batuk mendadak
jalanpisang.com

Ada cara tradisional yang cukup manjur hampir mirip yaitu dengan membela jeruk nipis menjadi empat,lalu tambahkan sedikit kapur sirih dan bakar sebentar sampai berwarna coklat kehitaman.
Teteskan minuman beberapa tetes dari perasan Jeruk nipis tadi.dan minum,sehingga Batuk mu tak lagi beryanyi seperti jirayut,,,,,atau Nazar.
Rambut berketombe
Cobalah mengatasinya dengan cara ini yaitu ;
Belah dua jeruk nipis ,peras dan gosokkan dikulit kepalamu selama 30 menit.
Kemudian cuci bersih,lakukan secara teratur
Bila perlu lakukan setiap ingin mandi,sampai ketombe benar-benar lenyap dari rambutmu yang bau.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel