Kebebasan Wanita yang Sebenarnya

jalanpisang.com-Akhir-akhir ini arti kebebasan wanita banyak di perbincangkan orang,ada yang menyatakan bahwa kaum wanita hanya memenangkan hak merokok saja.
Pendapat demikian ini adalah tidak benar,itu sungguh-sungguh omong kosong.
Kedewasaan ini kita telah memilki lingkungan hidup yang baik....yang perlu di kerjakan adalah bagaimana menggunakan hak baru kita.
Pertama yang paling terpenting..
jalanpisang.com

Kita boleh menghentikan perbuatan pura-pura yang penuh kepalsuan.
kalau si wanita sangat menyukai si pria,bolehlah dengan terus terang mengatakan padanya,kalau dia menyenangi seorang pria,bolehlah mengajak dia keluar.
kalau si wanita pandai dan cerdas,dia boleh menyatakan semuanya,apa yang di inginkan,dengan kata lain arti sebenarnya dari kebebasan itu ialah ketulusan yang palsu,yaitu mempertahankan keaslian anda yang apa adanya.
Ada sebagian orang salah menganggap bahwa hal itu bisa melenyapkan keaslian wanita.Namun ketulusan dan kepolosan itu tidak berlawanan dengan kepribadian wanita.
Ada kebalikakan dari apa yang anda duga,kaum pria yang pandai menganggap bahwa kebebasan semacam ini sangat elegant dan menarik.mereka suka di pilih oleh wanita yang merdeka dan bebas.
Misalnya aku pernah mewawancarai Jay yang masih bujang,dia mengatakan"karena Media dan penyebaran yang salah,gerakan kebebasan wanita membuat anda salah mengartikan.
Wanita-wanita yang bebas itu pastilah sekelompok binatang buas yang membawa ancaman,sebenarnya tidak demikian halnya,dan boleh di katakan malah sebaliknya.
Mengadakan pertemuan dengan wanita yang pintar,dapat meringankan beban pikiran kaum pria,karena mereka dapat memberitahukan pandanganya kepada kaum pria,kalau seorang wanita itu ingin lebih serius lagi denganya.dia bisa memberitahu aku,kalau dia sangat bahagia dan merasa puas dalam hal ini,dia pasti memberi tahu aku,,,.cara inilah baru di senangi pria.
Dulu ada wanita yang mengajakku betemu di tempat ini,sering kali membuat aku merasa bahwa diriku merusak wanita suci,selalu mempunyai perasaan dosa,atau kurang enak.seperti misalnya aku melihat seorang wanita dengan tubuh yang seksi,lalu kami menjadi seorang penjahat.
Tapi sekarang kami berdua dapat saling mengisi dan memberi kenikmatan.

Laki-laki yang di wawancarai menyatakan,bahwa wanita jaman sekarang,karena lebih banyak yang tidak pura-pura dengan kepalsuan,maka mereka lebih dekat dengan wanita.
Lain kali kalau anda bertemu dengan seorang pria yang ingin anda kenal,anggapalah dia sebagai yang biasa saja,janganlah menganggap dia sebagai seorang yang lain dari pada yang pernaah anda temui.
Aku menjamin bahwa anda akan merasa bebas dan tenang,dan dengan demikian juga bisa meningkatkan minatnya terhadap anda.
Bagaimana menurut anda....silahkan berkomentar sesuai dengan  pengalaman anda sendiri??ok

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel