5 6 Menciptakan Kesempatan - jalanpisang.com

Menciptakan Kesempatan

jalanpisang.com-kalau anda bisa menciptakan kesempatan,suatu pristiwa sandiwara untuk berkenalan dengan pria.kelak di kemudian hari hal itu akan menjadi kenang-kenangan yang indah.
Selain itu juga suatu cara yang baik untuk berkenalan dengan pria.
Sandiwara yang sering di mainkan adalah ketika bis di berhentikan ( rem) dengan mendadak,aku memang sengaja tidak berhati-hati dan menjatuhkan diri di lutut seorang pria.pada saat itu pria manakah yang tidak sudi menolongmu dengan penuh kasih sayang,untuk membantu anda berdiri?
Kemudian anda berdua saling pandang dan tersenyum....orang yang berada di sekitar,seperti melihat suatu adegan yang hangat ini juga tersenyum dengan hangat.
Tapi seorang yang ku kenal yang paling pandai melakukan permainan sandiwara semacam ini adalah Lisa si pramuria cafetaria.
jalanpisang.com

Suatu hari,aku melihat Lisa di cafetaria dengan sengaja dia menjatuhkan secangkir kopi dan di sampingnya adalah seorang pria yang tampan yang sedang duduk di sana.
Karena tujuan yang di tunjukkan dengan tepat sekali,celana si pria yang bagian bawah tersiram sedikit kopi,semenit pun dia tidak melewatkan begitu saja kesempatan baik ini.dengan segera dia berlutut,celana si pria yang tersiram kopi itu di hapus-hapusnya dengan sehelai sapu tanganya yang kecil,si pria merasa terharu atas perhatianya,meskipun seandainya,kopi yang di tumpahkan itu membasahi seluruh celananya,dan dia harus pulang berganti celana,tapi dia toh tidak marah,apalagi hanya basah sedikit saja.
Selain terharu dia juga merasa mulai tertarik pada Lisa,tak lama kemudian Lisa duduk bersama pria itu minum kopi.sudah barang tentu,sebagian besar orang tak bisa menirukan keberanian Lisa semacam itu.
Sebetulnya juga tidak perlu berbuat demikian.kadang-kadang perbuatan yang remeh,sudah menimbulkan suatu peristiwa yang dramatis.
Misalnya di sebuah toko yang banyak orang lagi antri,dengan sengaja pura-pura mencari suatu benda yang jatuh di lantai.
pria menyukai perbauatan sandiwara itu,hidup mereka kadang-kadang juga sama seperti kita,terasa tawar dan hambar,kurang romantic.
Kelak di kemudian hari,peristiwa drama ini akan menjadi sebuah kenang-kenangan.mereka sering menceritakan pengalamanya,bagaimana cara berkenalan dengan kekasihnya.betul ngga?hehe

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel