Pandangan Pria

jalanpisang.com-Entahlah apa sebabnya,kebanyakan wanita beranggapan bahwa kaum pria tak senang di kejar wanita.Seorang temanku Anna mengatakan padaku,bahwa baru-baru ini ia berbelanja di toko,berjumpa dengan seorang pria yang tampan.
Mereka sama-sama sedang melihat perabot,mereka berjalan kian -kemari di antara perabot-perabot itu,pria itu tidak henti-hentinya memandang dia,bahkan beberapa kali mereka sama-sama berdiri di depan sebuah perabot yang sama.
Wanita itu mengharapkan si pria membuka mulut berbicara denganya,tapi si pria nampaknya sangat malu.yang dia berani lakukan hanya memandang dalam-dalam dengan penuh perasaan,rupanya sedikitpun tak punya keberanian untuk mengajak berbicara atau ngobrol sejenak.
"Amat di sayangkan mengapa kau tak terlebih dahulu mengajak berbicara denganya? tanyaku kepada Anna"Nampak jelas sekali dia sangat senang padamu,ingin berkenalan dengan kau".
"Tentu sahutnya,tapi kalau aku terlebih dahulu berbicara,harga diriku mau di taruh di mana??

jalanpisang.com
Bagaimana kalau wanita yang memulai,sepertinya ngga ada masalah
Seorang wanita kalau berbuat demikian,karena malunya dia akan segera pulang untuk bersembunyi.kaum pria tak senang terhadap wanita yang memancing mereka.
Padahal pandangan seperti itu salah sekali???
Pria selalu memuji wanita dan menghargai mereka yang memang cantik,manis dan menarik.Tapi sebaliknya wanita jarang ada yang berbuat demikian terhadap pria,mereka menganggap bahwa itu bukan termasuk pekerjaan mereka.
Namun sebetulnya pria dan wanita sama-sama mengharapkan puji-pujian,kalau ada mengatakan padanya bahwa dia mempunyai sepasang mata yang bagus,bibir yang seksi,dia pasti bukan main senangnya.
apalagi anda ingin berkenalan denganya,itu lebih-lebih lagi membuat dia merasa sangat di cintai.
Karena para Pria sebenarnya lebih suka di gombalin dan di puji-puji.
Beberapa pendapat Pria tampan,terhadap wanita yang mendahului mengejar mereka?
  • Mul ; Aku adalah seorang yang baik,tapi wajahku tidak tampan,seorang wanita asalakan sudah cukup lama mengenalku,pasti senang denganku.Tapi jarang wanita yang mau mendahului mengajak berkenalan dengan aku,karena mereka selalu menganggap aku tidak cukup tampan.Maka anda bisa membayangkan,ketika seorang wanita mendahului mengajakku berkenalan,selain menggembirakan hatiku,aku juga bisa sangat tertarik padanya.Ini berarti dia telah menemukan sesuatu di diriku yang orang lain tidak bisa melihatnya,kami terlebih dahulu telah sama-sama mempunyai rasa saling pengertian.
  • Jojo ; Kalau di sebuah toko ada seorang wanita,mendekati aku dan berkata"Hai, Pakaian kamu keren banget.....! aku kira aku akan sangat gembira dan lebih percaya diri lagi.
  • Adi ; Hanya ada seorang wanita yang pernah ingin berkenalan dengaku.aku makan siang di ruang makan sebuah gedung tempat besar,tempat aku bekerja,setelah aku makan aku santai dengan Hanphone ku sambil melihat media sosial.sedangkan dia berada di belakangku juga sibuk dengan Hpnya,dia tak berkata apapun,ketika aku sudah siap,untuk beranjak,,,Dia langsung berbicara dan berkata: Kamu punya Instagram,boleh kita saling follow.Dia kemudian menanyakan padaku ,apakah akau bekerja di seputaran tempat ini,kemudian kami baru tahu,bahwa kami bekerja di gedung besar yang sama selama 2 tahun,anehnya selama itu kami tidak pernah saling menyapa.Aku merasa dia senang padaku dan akupun juga senang dengan dia.kemudia aku mengajak dia berjalan-jalan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel