5 6 Pramugari Patut di Jadikan Teladan - jalanpisang.com

Pramugari Patut di Jadikan Teladan

jalanpisang.com-Pernahkah anda menjumpai Pria yang tidak ingin mendekati pramugari?
Kisah nyata pramugari berpasangan dengan pria idamanya sudah banyak,sehingga hal itu tak lagi mengherankan.bukan saja laki-laki membicarakan tentang parmugari,tetapi juga tindakan sesungguhnya mengejar mereka.dan sudah tentu lebih senang akan menikahi mereka.
Menurut statistik yang terakhir dari sebuah perusahaan penerbangan besar,tahun lalu 55 persen pegawai wanita dan pramugari meninggalakan pekerjaan mereka karena menikah.
Ketika anda memikirkan di antara dua orang gadis,terdapat lebih dari seorang di tempat mereka bekerja dapat berkenalan dengan pria ideal,lagi pula telah menikah dengan bahagia,presentase kesempatan semacam ini sungguh membuat orang iri.Sedangkan gadis di kantor anda yang telah menikah tahun lalu sebaliknya tidak mencapai separuhnya.
Daya Tarik Apakah yang di Miliki Pramugari-pramugari itu??
jalanpisang.com

Tentang pertanyaan ini,aku kira,Prialah yang harus menjawabnya,sebab menurut pengalaman dalam instinku,aku toh tidak merasa bahwa mereka itu lebih cantik dari pada teman-temanku.
Tetapi aku yakin bahwa mereka pasti mempunyai daya tarik,karena teman2 nongkrongku masih banyak yang single.hehehekkkkkkkk.
Dari 3 segi aku bertanya kepada beberapa orang pria
  • Apakah mereka menganggap bahwa pramugari lebih cantik dari pada kebanyakan wanita?
  • Apakah pramugari-pramugari agar lebih bebas dalam pergaulan?
  • Apakah pramugari adalah jodoh yang baik?
Tentang pertanyaan itu,jawaban mereka boleh di katakan hampir sama,tidak setiap pramugari adalah wanita cantik,tapi mereka itu tampak begitu menarik.
Arti kata mereka itu di maksudkan untuk menilai seluruh wajah dan gaya pramugari-pramugari itu.rambut mereka di sisir dengan rapi,riasan mereka yang di sisir sangat rapi,riasan wajah mereka sedang-sedang saja( tidak berlebih-lebihan).karena di larang oleh perusahaan penerbangan jika merias diri secara berlebih-lebihan,pakaian seragam yang bagus dan modern,dengan kata lain,pramugari memberi kesan yang lincah dan menyala,bukan sangat cantik.tapi ini sudah cukup untuk di kejar-kejar pria.......
Banyak desas-desus yang menyatakan bahwa pramugari mudah sekali di pancing,menurut pandangan pria yang ku wawancarai,memang begitulah yang mereka sangat inginkan,tapi sayang sekali kenyataanya tidaklah demikian,pramugari lebih sulit di pancing di bandingkan dengan wanita-wanita lain.
john ; "Ketika aku masih mudah,aku selalu mengira bahwa pramugari dalam pertemuan yang pertama kali sudah mau di ajak bercinta.oh,duagaanku ini salah sekali,mereka semuanya sudah berpengalaman,lagi pula mempunyai begitu banyak kesempatan berjumpa dengan pria,perlu apakah mereka harus tidur bersama pria yang tidak di senanginya???
david ; "Karena urusan perdangangan aku sering berpergian,maka aku mengenal banyak pramugari.menurut pengalamanku,gadis-gadis itu semuanya pandai dan cerdas,mereka memandang dengan sekejap mata saja,sudah dapat mengetahui bahwa orang itu sedang memperhatikan mereka,tapi mereka tak lebih mudah di pancing di bandingkan dengan wanita-wanita lain.'
jalanpisang.com

Pertanyaaku yang ke 3: "Apakah pramugari adalah jodoh yang baik?jawabanya adalah pendapat tentang hal ini sangat sulit,sebab pria-pria merasa bahwa pramugari itu sesungguhnya tidak seperti apa yang mereka anggap begitu menarik dan memahami maksud orang lain.
Alasan utama yang membuat mereka kecewa adalah karena gadis-gadis itu di udara menunjukkan sikap yang lemah dan lembut dan mereka di latih demikian.tetapi setelah di darat ada sebagian yang masih tetap menyenangkan dan adapula yang biasa sekali,tidak berbeda dengan wanita-wanita lain.
Dari 3 jawaban di atas dapat di tarik kesimpulan sebagai berikut kalau wanita-wanita ( pramugari) itu tidak lebih cantik dan bebas di bandingkan dengan teman-teman anda.Pun juga bukanlah jodoh yang pasti baik.kalau demikian,apa sebab mereka di senangi??
Sebab sebagian adalah sifat pekerjaan mereka; kesempatan mereka untuk berkenalan dengan pria-pria lebih banyak di bandingkan dengan wanita lain.
Setiap penerbangan rata-rata ada 200 orang penumpang,ada 120 orang kemungkinan adalah pria,di antara 120 orang ini paling sedikit ada satu orang yang dia senangi,akan tetapi kalau anda ingin menambah presentase kesempatan untuk berkenalan dengan pria,cara yang paling mudah adalah,carilah sebuah pekerjaan yang ada kesempatanya untuk dapat berhubungan dengan pria yang lebih banyak.
Yang patut di bicarakan lagi tentang pramugari adalah wajah dan pakaian mereka,tepat sekali seperti apa yang di nyatakan oleh pria yang ku ajak berbincang,wajah serta pakaian pramugari yang rapi,selalu memberi kesan yang baik dan menyenangkan.
Kerapian dan kebersihan bagi wanita adalah suatu hal yang mudah di kerjakan,namun anda seringkali menjumpai teman sekantor anda memakai kaos kaki yang robek dan pakaian yang lusuh masuk kantor?jika pada hari itu,kebetulan ada seorang pria yang tampan hadir di kantor anda,aku yakin,ia tentu akan memandang dia sekejap.
Seseorang bukan hanya ketika sedang berpergian atau sewaktu bersenang hati,atau sewaktu bersenag hati,atau sewaktu mengenakan pakaian baru,lalu menghias dirinya agar tampak cantik.
tapi juga pada hari2 biasa seharusnya merias dirinya yang rapi,karena kesempatan yang istimewah bukan tiap hari ada.Mungkin pada suatu hari anda secara kebetulan akan berjumpa dengan orang yang anda harapkan.

Dalam perusahaan penerbangan ada seseorang yang khusus mengatur pakaian pramugari,dan juga menghabiskan uang sangat banyak untuk keperluan pakaian,seragam mereka.Anda tidak bisa seperti mereka yang sewaktu-waktu ada orang yang memimpin,maka diri andalah yang harus berhati-hati.
Perusahaan penerbangan melatih pramugari agar mereka selalu memperlihatkan wajah yang gembira.Anda tahu bahwa ketika anda bekerja di antara orang banyak,dalam jangka waktu yang panjang,sulit sekali menunjukka kegembiraan,tetapi,mereka di latih dengan berpedoman "Penumpang selalu benar.".maka mereka selalu tampak gembira/senang dan tersenyum.
Berbicara tentang senyum,anda mungkin mengira bahwa senyum itu bagi anda tak penting tapi orang-orang pria sekali lagi menekankan,senyum itu memberikan kesan yang tak mudah di lupakan.
jalanpisang.com

  • Yudi : Ketika si pramugari menanyakan kepada anda,apakah anda ingin minum,dia selalu berusaha sedemikian rupa agar anda merasa bahwa dia menaruh perhatian pada anda.
  • Khalid ; Pramugari mengerti caranya agar seseorang bisa merasa di hargai,dia memberikan senyuman kepada anda,menanyakan pada anda,apakah anda menayakan pada anda apakah anda merasa senang,dalam perjalanan ini,aku tahu pertanyaan ini sangat biasa dan sederhana,tapi pertanyaan yang mereka ajukan itu terasa lebih kasih mesra dari pada yang di lakukan wanita lain.wanita yang ingin berkenalan denganku,kalau dia bertanya padaku,apakah aku merasa dalam perjalanan ini,bagaiman hidupku sehari-hari,atau pertanyaan -pertanyaan yang hampir serupa aku dapat merasakan kehangatan dan kasih sayang yang luar biasa.
Dengan kata lain pramugari-pramugari itu mengerti bagaimana cara mengambil hati penumpang,mereka juga sangat sabar,dan ramah terhadap kakek tua pun,ini membuat mereka tampak lincah dan gembira,itulah type yang di senangi para laki-laki.
Segala yang di milki pramugari,anda dapat juga melakukan,bagian menarik dari mereka itu tidak lain hanyalah cara memperhatikan pakaianya,cara merias dirinya,sikap yang selalu menunjukkan kegembiraan hatinya,dan usaha mereka agar kaum pria merasa gembira hatinya.bagi semua wanita hal-hal ini tidaklah sulit untuk di atasi,,,,,bagaimana menurut anda silahkan berkomentar dengan pendapat kalian masing2 di kolom  komentar diskus,,,,,,???ok.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel