Senjata Rahasia Mendekati Pria

jalanpisang.com-Kadang-kadang aku merasa heran,mengapa ada begitu banyak wanita menghabiskan banyak tenaganya pada kemajuan pengetahuanya,kemewahan pakaianya,dan pemakaian alat-alat kosmetiknya yang mahal.
Tapi tidak memperhatikan cara memikat pria yang nyata dan benar.
Maksudku!! wajah itu tak seberapa penting,,,,,,,
Bagaimana menggunakan dengan pandai senjata wanita yang paling baik yaitu Senyum untuk mengambil hati seorang pria,merupakan topik utama dalam uraian ini,yang sekarang hendak ku bicarakan.
Tidak salah,senyum!!! asalkan anda menggunakanya dengan baik dan tepat,senyum adalah senjata rahasia anda yang paling baik,senjata yang selamanya berguna.

Senyum bukan hanya menambah cahaya kecantikan wajah anda,tetapi juga yang lebih penting,senyum adalah alat yang paling berguna bagi anda untuk berhubungan dengan pria yang tidak di kenal......biarlah dia merasakan pandangan mata anda yang mesra terhadapnya,sebelum anda berbicara,telah timbul rasa simpati terhadap anda.
Senyum adalah cara yang paling baik,dan paling sederhana untuk memberitahu seorang pria yang ingin anda kenal.
jalanpisang.com

Dalam hati kebanyakan pria,senyum seorang wanita agaknya mereka anggap sebagai lambang,,,,merayu.Seakan-akan anda jatuh dalam pelukanya,dengan senyuman yang terpancar di dalam wajah anda pelan-pelan seperti menciumnya.heheheh ( cara berpikir yang sangat indah bukan).
Anda tidak perlu memberikan senyuman terlalu lebay atau modus.memperlihatkan sikap dan gaya yang menantang,asalkan secara riang sekali tersenyum sudah lebih dari cukup.
Yang penting sewaktu tertawa,mata anda harus memandang lurus ke arah pandangan matanya,seorang pria tidak akan tahan hatinya menghadapi senyum anda,dia pasti berusaha untuk mendekati anda,serta menayakan kepada anda mengapa tersenyum atau menayakan apakah kalian telah saling mengenal.

Randy ; "Kalau aku di dalam bis,atau duduk di rumah makan,tampak seorang wanita yang tak ku kenal memberikan senyuman kepadaku,aku merasa senang sekali.aku pikir dia pasti ingin berkenalan denganku,maka aku akan segera maju ke hadapanya dan berbincang-bincang denganya.soalnya dia telah memberi dorongan kepadaku untuk mendekatinya,aku tahu,dia tak mungkin menghiraukanku.

Kevin ; " Kalau seorang wanita merasa tertarik oleh wajahku,dan ingin mengajak berteman dengan aku,dia cuma perlu memberikan sekali senyum sudah cukup.kalau aku senang padanya,aku tak akan ragu-ragu sedikitpun untuk mendekatinya.

Seringlah Memanggil Namanya
jalanpisang.com

Jika anda berkenalan dengan seorang pria,dan ingin mengambil hatinya,lebih baik secepat mungkin mengetahui namanya,kemudian sering-seringlah memanggil namanya.
Dengan mesra memanggil namanya,bisa membuat dia merasa bahwa anda menyenangi dia,menghargai dia,dan mempunyai minat terhadap dia.
Cobalah anda pikir bagaimana perasaan anda sewaktu seorang pria memanggil nama anda,apakah anda tidak merasa di sayangi dan di hargai??

Ini adalah semacam sederhana dan paling efektif,setiap kali mengucapkan beberapa patah kata,lalu pelan-pelan memanggil namanya,agar hal itu menjadi kebiasaan anda.
Tidak lama kemudian,pada suatu hari dia pasti memberitahu anda bahwa dia senang sekali mendengarkan anda memanggil namanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel