Widget HTML Atas

Template blog mastimon Seo

Berbicara soal template, pasti para Blogger sudah mempunyai pengalaman banyak.
Bagi yang sudah lama berselancar di dunia blogger.Namun bagaimana yang pemula??
Sebenarnya yang belum mengetahui apa itu template.??
Template adalah sebuah design blog atau website, yang menampilkan background bagi para penulis artikel yang unik, dan memberikan kesan yang menarik bagi pembaca,seperti halnya sebuah rumah mewah yang kita lihat dari jauh, namun ini kita lihat dari media sosial.
Beberapa hal yang harus anda ketahui tentang templete sebuah blog.
Dalam dunia blogger, semua orang berlomba-lomba mempercantik design templatenya.
Selain untuk menarik Vísitor atau istilah marketing menarik pelanggang. Juga membuat para pembaca yang mengunjungi sebuah blog, merasa puas dengan apa yang ada di dalamnya.
Dari segi penulisan terlihat jelas, dan setiap kata kunci, yang kita cari selalu tepat dan tidak asal-asalan.dari segi kecepatan yang tidak berat. Namun pembaca  jangan juga langsung mennn justt, kalau kecepatan blog/Web ini sangat lambat.
Mungkin kebetulan emang jaringan yang bermasalah di daerahmu atau kamu memakai kartu sim yang memang lalot, bila berada di suatu tempat. Atau Jangan-jangan kamu masih pake hp Android mito... Yang sudah ketinggalan zaman.
Salah satu template blog SEO Frendly
Kalian pasti mau template blog kalian enak di pandang mata, dan cocok bagi semua pembaca yang mengunjungi situs anda.
Sebenarnya banyak template yang bagus dari premium sampai yang pertamax. Ehh salah, maaf kebetulan keseringan bensin yang pertamax, jadi bawaannya kaya gini. Ngga kaya kamu,!! yang paling pasti ngisi bensinya yang eceran, apalagi di bayarin pacar kamu kkkkkkkkk.
Oke lanjut!!!  Template premium sampai yang gratis pun ada.
Salah satu rekomendasi saya yaitu templete mastimon.com.
Gambar template mastimon
jalanpisang.com

Kenapa saya mengatakan ini cocok bagi kalian yang memang menginginkan template yang SEO, cepat, dan terbukti bahwa kalau template tersebut sangat ramah di mata google.
Sebenarnya template ini di ciptakan oleh Mas sugeng salah satu blogger ternama.
Namun mastimon.com membeli template yang memang mas sugeng jual beberapa versi.
Berkat template tersebut mastimon menghapus beberapa, kode HTML pada template nya agar tidak berat, saat di kunjungi dan merubah sedikit teknik SEO yang sudah di pelajari selama ini.
Belajar design templete
Bagi yang mungkin ingin, menambah beberapa tambahan pada template yang di gunakan mastimon kalian juga bisa berkunjung ke youtube Chanel nya yang menyajikan beberapa tutorial blog.
Kalian bisa belajar dari pengalaman dan cara kerja mendesign, cara menulis artikel, dari yang kamu tidak tahu sama sekali tentang blogger, jadi tau.!!
Karena belajar itu bisa dari mana saja.
Bahkan saya saja memulai blogger tahun 2019 ini dan mulai serius, menekuni setelah melihat cara kerja dari mastimon di tahun ini.
Design template tersebut, selain simple dan nggak neko-neko. Bang timon juga menampilkan tutorial/cara kerjanya yang sangat mudah di pahami.
Bahkan kalau kita memakai template seperti template mastimon, kita bisa belajar banyak dari bang timon untuk menjadi sukses di dunia blogger.
Karena kata pepatah kalau ingin sukses ikutilah dengan orang sukses. Itupun kalau kalian di ajak ya. Kalau engga yang ikut aja apa dengan cinta,,, ehh salah lagi Ada apa dengan cinta....santai bro...