Tuhan Memberi Kesempatan Yang Baik

jalanpisang.com-Dalam kehidupan kita sehari-hari kadang-kadang secara kebetulan kita bisa menemui suatu keadaan di mana kita harus berkenalan dengan seorang pria,aku menyebutnya sebagai"Tuhan memberi kesempatan yang baik.
Kesempatan semacam ini seakan-akan semuanya adalah Tuhan yang memberi dan mengatur segalanya,janganlah melewatkan begitu saja kesempatan ini.
Misalnya,kalau anda sedang naik pesawat terbang,kebetulan yang sedang duduk di samping adalah seorang pria menarik,janganlah duduk membisu saja seperti sebuah patung,haruslah berbicara/mengobrol denganya.
Misalnya di dalam sebuah lif gedung kantor anda,anda menjumpai dua tiga kali seorang pria sama,sapalah dia.berbicara tentang apa saja denganya,asalkan buka mulut saja sudah cukup.
Lain kali,anda berdua bisa berhubungan seperti kawan lama.
Nasib baik anda jangan sampai anda lewatkan begitu saja.seperti pada suatu pagi hari aku mengenakan mantel baru,turunlah hujan lebat.dengan cepat aku berlari menuju ke sebuah tempat berteduh,di sana ada seorang pria sedang berdiri,dia melihat aku berlari kehujanan,aku menayakan padanya apakah aku boleh memakai payung bersama-sama denganya,dia mengatakan tentu saja boleh.asalkan kami sejalan.
Sebetulnya aku dan dia tidak sejalan,tapi kesempatan baik ini,tidak boleh sia-sia di lewatkan,anda tahu?di bawah payung yang kecil,alangkah senangnya mengenal seorang pria......
jalanpisang.com

Mengertikah ANDA? Orang yang tidak bisa menangkap kesempatan baik yang di beri Tuhan itu adalah si bodoh.Kesempatan itu adalah kesempatan yang paling menguntungkan bagi anda untuk berkenalan dengan seorang pria.
Janganlah sekali-kali melewatkan kesempatan itu dan Kesempatan itu janganlah di pandang remeh saja karena kesempatan kecil bisa merubah kisah cintamu seumur hidup.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel