5 6 Tunjukkan Kepandaian Anda pada Pria Idamanmu - jalanpisang.com

Tunjukkan Kepandaian Anda pada Pria Idamanmu

jalanpisang.com-Sejak kecil kami di besarkan dalam pandangan hidup yang demikian.Kaum pria selalu menjahui dan melangka mundur terhadap wanita yang pandai.
Ibuku sering memberikan nasehat kepadaku,yakni,tutup mulut dan biarlah sang pria yang memulai berbicara.
Jaman semacam itu telah lewat.Kaum pria yang terkesan brandal namun pintar,senang pada wanita yang berpengetahuan dan cepat reaksinya.
Tapi ini bukan berarti menyuruh anda selalu berbicara semaunya sendiri atau tiap kali ketika dia sedang berbicara,anda memotong perkataanya.melainkan memberitahukan kepada anda sewaktu berbicara kepada seorang laki-laki,tidak perlu takut menunjukkan kepandaian anda.
Jangan karena dia mempunyai pendapat yang berbeda lalu takut dan mundur.
Beberapa pembicaraan dengan laki-laki

jalanpisang.com

Jackson ; Walau cinta itu betapapun indahnya,tapi anda tak mungkin terus menerus menghabiskan seluruh waktu anda di kasur.kalau demikian,waktu yang senggang di gunakan untuk melakukan pekerjaan apakah?Berbicara? kalau wanita tidak dapat di ajak bicara/ngobrol dengan menyenangkan,aku tentu mundur,kalau tidak,,, ,tentu sangat membosankan

Fery : Menurut pandangan aku,wanita yang pandai,agaknya lebih menarik dan menyenangkan,sedangkan wanita yang berambut panjang dan berwajah cantik tapi kurang pandai,sepertinya itu juga cukup membosankan.

Laki-laki ini pada menyatakan bahwa mereka menyenangi wanita yang berpendidikan dan ber Otak,kalau anda selalu menyembunyikan kepandaian anda.
Sekarang sudah waktunya untuk menunjukkanya kepada dunia dengan rasa percaya diri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel