Widget HTML Atas

5 Situs Blogger Sukses dan Populer

Berbicara soal Blogger profesional ataupun Blogger populer di Indonesia sungguh lumayan banyak, namun masih banyak orang yang kita temukan tidak tau apa itu Blogger.
Blogger adalah salah satu situs atau sebuah Web yang di buat oleh para penulis Blogger untuk menulis sebuah pesan berita atau artikel yang di tulis seseorang dan dapat di lihat di seluruh dunia dengan mengunjungi situs blog dengan URL masing-masing setiap blog, baik menggunakan blogspot dari Google atau memiliki nama domain sendiri.
Beberapa Blogger terpopuler saat ini yaitu :
1. StrategiManajemen. Net
jalanpisang.com

Salah satu blog yang cukup legendaris, yang di buat oleh mas Yodhia Antariksa, yang berbicara soal bisnis, marketing manajemen.
Bahkan karena kehebatan dari mas Yodhia menulis sebuah artikel, sehingga membuat beberapa artikelnya jadi tranding dan viral. Karena menurutnya membuat artikel itu di mulai dari hobinya dan yang terpenting dalam kalimat tulisan usahakan membangun emosional si pembaca, yang seakan - akan pembaca membaca sebuah tulisan seperti keluhkesah, menguras isi hati si pembaca.
Dalam beberapa wawancara mas Yodhia juga menyampaikan beberapa pesan apabila ingin menjadi Blogger yang sukses yaitu hal yang pertama yang harus di miliki oleh seseorang penulis adalah konsistensi, karena untuk mencapai hal seperti yang di miliknya sampai sekarang ini, berkat konsistensi yang sudah di jalankan selama 10 tahun tak pernah absen menulis.
Artikel yang di tulisnya pun di rilis setiap Senin dan itu sudah berjalan sampai saat ini.
Bahkan blog StrategiManajemen.net makin melejit namanya ketika beberapa Menteri men share (di bagikan) artikel di situs blog tersebut,ke media sosial. dari Menteri perhubungan, Menteri ketenagakerjaan dan Menteri perindustrian.
Dan pastinya berbicara soal pengunjung jangan di tanya lagi, menurut mas Yodhia pengunjung yang berkunjung ke blog nya bisa mencapai ribuan sampai ratusan ribu perhari, kebayangkan berapa penghasilannya.!!????
Namun bukan Blogger sukses kalau tak memberi pesan atau kiat-kiat bagi Blogger Indonesia. Bagaimana memulai Blogger yang benar hingga sukses?? yaitu kalian menulislah dulu, jangan pikirin uangnya dulu, karena dengan kerja keras menulis yang konsisten, istiqamah, yakin uang akan datang dengan sendirinya.
2. Aniberta.com
jalanpisang.com
 
Pasti kalian tau dong Blogger yang satu ini.....???  Blogger yang pastinya cukup populer di kalangan para wanita dan komunitas yang di bangunnya yaitu Indonesia sosial blogpreneur (ISB).
Salah satu situs blog yang di beri nama dengan namanya sendiri Aniberta yang memulai Blogger cukup lama juga sudah Berkecimpung di dunia blog.
Awal mulanya cuman karena hobi menulis dan menyampaikan pesan atau unek - uneknya yang menumpuk di kepala, sehingga menjadi tulisan/artikel yang banyak di baca dan di sukai para komunitas Blogger.
Menurut Aniberta blog itu adalah menyampaikan pesan lewat tulisan yang di tulis dari keresahan, unek - unek yang original. Bukan sekedar copas atau mengambil reprensi dari blog lain, kalau itu saya menganggapnya bukan membuat blog, tapi sepertinya membuat skripsi saja.
Tapi kalau mencurahkan isi hati yang terpendam, dan berdasarkan dari pengalaman hidup dan menuliskan menjadi blog, ini baru Blogger original dan Blogger sesungguhnya.
Aniberta makin di kenal setelah beberapa kali tampil di even Internasional dan beberapa kali meraih gelar sebagai internasional achievenment. Sebagai pembicara dan juga tampil sebagai juri di beberapa even internasional dan menjadi kebanggaan tersendiri menjadi wakil dari Indonesia Blogger.
Untuk saat ini masih aktif sebagai pembicara, baik di komunitas yang di bangunnya sampai even kelas internasional, bahkan dia bisa berkeliling ke berbagai tempat di Indonesia dan berbagai negara berkat kerja keras di dunia Blogger.
Dari sumber medianet Ani berta mengatakan sebenarnya memulai blog itu karena hobi aja menulis,rasa ingin menyampaikan pesan  yang tersimpan di pikiran dan ingin berbagi ilmu ke masyarakat seluruh dunia.
namun untuk kecintaan dia menulis sebuah artikel itu sudah terbangun semenjak dia masih anak-anak. Masa sekolah dahulu.
3. Maxmanroe.com
jalanpisang.com

Bagi para pengusaha dan pebisnis yang handal, pasti tau dong Maxmanroe.
Jelasnya Maxmanroe adalah seorang Blogger yang cukup populer . Terlebih kalau berbicara tentang bagaimana cara membangun bisnis yang baik.
Kenapa saya mengatakan pengusaha dan pebisnis adalah peminat nya ???
Karena di situs blog Maxmanroe, juga memiliki konten tulisan yang berhubungan dengan dunia usaha bisnis, yang sudah banyak membuat orang terinspirasi dari setiap tulisan yang di tulis di situs blog nya.
Dari cara memulai bisnis, bisnis yang cocok, marketing penjualan yang baik.
Semua yang berhubungan dengan dunia bisnis, sepertinya sangat cocok untuk berkunjung ke situs blog Maxmanroe.
Di beberapa artikel /tulisan yang di buat Maxmanroe bisa memberikan pelajaran bagaimana memulai bisnis dan bisnis apa yang cocok untuk kita jalankan.
Namun saya juga tidak begitu tahu dengan Maxmanroe, tapi dari beberapa sumber terpercaya, Maxmanroe adalah seorang pemuda yang cukup hamble, dan  tidak sombong.
Maxmanroe juga memulai dunia menulisnya lewat Blogger sudah terbilang cukup lama. Giat menulis artikel karena kecintaannya pada dunia Blogger.
dengan menulis bisa mendapatkan hasil yang cukup menggiurkan.bahkan setelah di terima oleh salah satu platform affiliasi dari luar negeri yaitu Amazon.yang membuatnya semakin terpacu untuk menulis artikel.
Karena selain dapat menyalurkan hobi menulis juga membuka lahan bisnis untuknya untuk mendatangkan pundi - pundi dollar. Mahyuusss
Ini Mengajarkan kita kalau, bukan karena dari pengalaman saja untuk berbisnis. Hobi pun terbuka untuk jadi bisnis, pertama dapat bahagianya karena hobi, kedua dapat hasilnya dari bisnis.
4. Sugeng.Id
jalanpisang.com

Mas sugeng,?? dengar dari namanya udah jelas orang jawa asli eheehe. Tapi tunggu dulu sering dengar kata ini nggak ' Penulis Blogger tapi tapi jarang nulis,inilah yang tersemat bila berbicara Blogger Sukses yang punya blog tapi jarang nulis. Yaa.!!! Sugeng.id
Bagaimana bisa jarang nulis tapi sukses jadi Blogger????
Tunggu dulu sobat,ku!!! emang dianya yang jarang nulis, tapi dia adalah salah satu pencetak, pencetus, penemu, pembuat, atau dalam bidang universitas gelar prof. Sugeng pantas di berikan kepadanya di dunia Blogger.
Karena dia adalah pemilik template yang di gunakan jutaan Blogger baik yang sudah lama atau pemula yaitu Template Viomagz (template para Blogger).
Walaupun tidak semua Blogger menggunakan nya. Namun namanya sudah di kenal bagi para Blogger Indonesia bahkan di mata Google, Template yang bisa di bilang sangat berjasa bagi Google dan para Blogger - Blogger yang ingin menggunakan template yang Seo frendly.
yang saya tahu hasil dari penjualan templatenya itu mengalahkan hasil dari menulis blog nya. Jadi sekarang kalian pasti sudah ngga heran lagi kan...!?
Mas sugeng membuat template Viomagz dari beberapa persi.
Viomagz 2.1 Viomagz 2.2 bahkan sekarang mengeluarkan  template Viomagz  terbaru Viomagz V 3.1 dan V 3.2 dan persi2" yang baru, bahkan sudah berhasil menelurkan Template Viomagz persi AMP.
Jadi dengan mempunyai blog setidaknya juga, mas sugeng mengolahnya sebagai tempat promosi, untuk memperkenalkan template Viomagz buatanya tersebut sehingga menarik para pengguna Blogger untuk memakainya, selain menguntungkan bagi para Blogger, juga memberikan dampak yang positif bagi penulis artikel yang menginginkan template yang menarik sekaligus mendapatkan hasil sesuai harapan.
5. Mastimon.com
jalanpisang.com

Yaa Mastimon. Salah satu Blogger yang bisa di katakan Blogger Sukses dan populer. Kenapa?? 
Pasti anda berpikir nya, dia adalah Blogger anak kemaren ya baru belajar ngeblog??? "Tapi tunggu dulu bro,?? Anjjayy!!,,,,,,,,,,,,,,,,,!?!?!?!?!?!
Jangankan anak kemaren, Mastimon aja mengatakan kalau dia adalah Blogger pemula yang memulai menulis di dunia Blogger /situs blog karena Coba-coba??..
Emang dia Blogger anak kemarin sore, tapi jangan di tanya soal kepopuleranya di dunia Blogger saat ini. Namanya sangat legit di dunia Blogger, terlebih untuk para pemula yang baru ingin memulai menulis/artikel. Atau belajar bagaimana membuat blog yang baik dan benar sampai  sukses dan bisa  menghasilkan,sepertinya anda tidak salah atau ragu kalau kalian berkunjung ke situs blog Mastimon.com.
Blogger yang memulai dengan coba_coba  akhirnya sukses itu, karena kerja keras dan kemauan dari Mastimon yang menanamkan tekad kerja keras tak akan menghiyanati hasil. Terlebih Mastimon juga sempat melakukan berbagai cara dengan hal-hal yang sedikit curang untuk dunia Blogger. Melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hasil yang tidak perlu kerja keras. Namun hal itu di anggap nya salah dan berusaha berbenah memperbaiki diri agar selalu mengedepankan kejujuran dan cara berpikir yang positif.
Inilah yang membuat situs blog Mastimon semakin banyak di kunjungi kaum milenial dan para sahabat Blogger, para pemula yang ingin belajar membuat blog yang berakibat banjir pengunjung dan semakin populer, karena memberikan masukan positif bagi setiap pembaca, bahkan memberikan pelayanan dan pelajaran yang berguna bagi setiap orang yang ingin menjadi Blogger sejati. Blogger yang baik dan ingin sukses, yang tidak tau sama sekali tentang dunia blog sampai tau membuat blog sendiri.
yang lebih menarik lagi dari blog Mastimon yaitu mengajarkan beberapa tutorial tentang penulisan artikel di blog, dari tahap awal sampai benar-benar bisa menjadi penulis artikel profesional.
Biasanya para Blogger jarang menerapkan hal ini, karena takutnya banyak bermunculan Blogger2 Indonesia yang berkomitmen dan berkompeten. Sehingga menimbulkan kan persaingan.
Lain halnya Mastimon, dengan mengajarkan semua hal tentang Blogger , untuk bisa menulis dan membuat  blog, dapat menghidupkan kembali kejayaan dunia Blogger yang saat ini mulai termakan karena munculnya berbagai aplikasi atau situs Web yang populer di media sosial ,yang semakin hari semakin simple dan praktis  cara menyebarkan informasi dan semakin cepat hingga tertuju tepat pada sasaran.
Sesuai dengan kiat-kiat mastimon konsisten dalam membuat artikel original , jangan pikirin penghasilan dulu,yakin akan mendapatkan hasil yang baik, biarkan Google yang mengarahkan visitor /pembaca. Yakin pohon yang kalian tanam akan mendapatkan buah, bahkan para penikmat buahnya akan datang dengan sendirinya.
Ok inilah 5 situs Blogger Sukses dan populer di tahun ini. Bagaimana.. ?? apakah kalian punya hobi menulis juga.!!!
Silahkan salurkan hobimu dan terus berkarya. karena keuletan dan konsisten di sertai hobi, yang membawamu  menjadi menjadi pribadi yang profesional.seperti halnya para Blogger yang populer ini, tetap tak termakan  zaman dan tetap eksis hingga saat ini.walaupun dengan adanya situs /aplikasi yang baru yang memiliki cara menyebarkan tulisan, artikel,dengan lebih menarik dan banyak peminat, namun menurut mereka yang konsisten yang akan bertahan.dan pastinya tetap selalu berdoa. Aminn