Ada Yang Baru Dari Youtube

jalanpisang.com-Salah satu platform terbesar atau situs web yang saat ini mempunyai pelanggan mencapai 25.000.000.000  setiap detik lebih di mesin pencari,dan pastinya tempat berkumpulnya para konten kreator video,musik, bisa di katakan media yang di miliki masyarakat adalah Tv juga turut bergabung dalam situs web tersebut,siapa lagi kalau bukan Youtube.com

Namun karena banyaknya peminat,setidaknya youtube pasti juga tidak semata-mata kalau dia sebagai situs web terbaik karena setidaknya pasti mempunyai juga beberapa aduan dari beberapa pelanggan pengguna terlebih para pengiklan,yang bekerja sama dengan youtube.yang merasa ada yang kurang puas atau masih ada kesalahan kecil....

1.Di penghujung tahun Ini,memasuki tahun 2020 setidaknya youtube,sepertinya berbenah 

jalanpisang.com

Dengan mengUpgrade beberapa pitur yang saat ini di perbaru untuk memberikan pelayan terbaik bagi setiap peggunanya,karena kita tahu beberapa tahun lalu youtube sempat di kecam oleh beberapa penyedia iklan,yang menampilkan iklan di beberapa konten video yang tak sesuai dengan iklan,dari hal rasis,pelecehan,pembunuhan,sampai hal terlarang,mungkin sebab itu youtube semakin memperketat peraturanya saat ini.
Sehingga membuat youtube membuat aplikasi dengan menampilkan batas usia,bagi konten video yang bersifat dewasa 17 +,sedangkan untuk anak di bawah umur ,youtube meluncurkan youtube kids

Situs Web yang di dirikan 14 februari 2005 ,San Mateo,California, Amerika ini,dulunya mempunyai peraturan yang tak begitu ketat,karena orang biasanya bebas mengupload video apa saja,karena di saat itu youtube ,cuman sebagai platfrom tempat penyimpanan video dokumentasi untuk yang ingin,menampilkan video saling berbagi,,,dan memperlihatkan ke semua negara lewat media sosial atau situs Web yang di buat youtube.com

Barulah setelah youtube.comhttps://www.youtube.com/ sudah semakin di kenal dan memasuki erapuncak terbesarnya,kerena kecanggihan teknologi yang semakin berkembang,dan para penyedia/layanan iklan mulai melirik situs web tersebut,youtube pun mulai berbenah dengan membuat persyaratan ,bagi pengguna/pelanggan yang ingin bergabung dan menghasilkan uang dari situs web tersebut.
sehingga munculla para konten kreator/atau istilah sekarang para youtuber.
Di awal youtube cuman menganjurkan kalau para pengguna yang ingin menghasilkan uang dan mendapat pelayanan iklan dari chanelnya ,youtube cuman memberikan syarat untuk video yang sudah di tonton 10.000 jam tayang,video tersebut sudah bisa menghasilkan iklan,beserta pendapatan yang di lakukan youtube lewat kerja sama dengan Google Adsense.

2.Peraturan Youtube yang Terbaru 

Berjalanya waktu,mungkin youtube sudah menerima masukan dari berbagai pengguna dan penyedia iklan,dan munculnya beberapa konten kreator yang tak mendidik dan banyaknya akun palsu,Video copy paste,akun Plagiat,yang bahkan  mempunyai alamat yang tak sesuai (anonime),menjadi problem/masalah buat youtube,sehingga menaikkan tingkat peraturan yang semakin ketat.
  • 1000 subscribe dan 4000 jam tayang
Seiring berjalanya waktu Youtube.com pun semakin memuncaki tren media, sebagai Situs WEB tempat atau gudangnya informasi,bahkan para artis yang dulunya Tren di Tv,sekarang berlomba-lomba memasuki Dunia per Youtubepan.

3.Bahkan Youtube sempat menjadi  Kontroversial,banyak Mengatakan youtube lebih dari TV

Sebenarnya hal tersebut menjadi Kontroversial,di satu sisi ada yang menyatakan dengan adanya peraturan yang terbaru dari youtube itu membuat youtube semakin baik.dan semakin banyak peminat.
Namun di satu sisi ada juga yang menyampaikan justru karena adanya peraturan tersebut membuat youtube,semakin di tinggalkan para konten kreator yang menganggap kebebasan youtube sebagai pembeda dari Tv.karena yang membedakan Youtube dengan Tv cuman dari kebebasan itu,orang bisa menyampaikan pendapat apa saja.karena menurut konten kreator atau beberapa youtuber semuanya senang dengan kebebasan.dan para pelanggan menyukai hal yang memang real tanpa di buat2.
tak seperti Tv yang penuh dengan kepalsuan dan Drama.

Namun apapun itu kita sebagai penikmat,pelanggan cuman mengikuti arus,setidaknya youtube pun mungkin berpikir demikian ,namun karena adanya masukan dan adanya berbagai hal atau kesepakatan yang membuat youtube tetap berada di puncak teratas,setidaknya kita harus menghargai keputusan ,karena kita yakin keputusan yang di ambil youtube adalah keputusan terbaik dari yang terbaik.

4.fitur dan Persayaratan Terbaru Youtube

Youtube Premium yaitu aplikasi/fitur yang memberikan pilihan/pengguna untuk menikmati tayangan/video dari youtube tanpa adanya gangguan iklan.Biasanya di bawah video tertulis tanda premium dan video unggulan.yang sekarang di mulai uji coba oleh Youtube selama 3 bulan secara gratis ( free).
jalanpisang.com

Karena kita tau kan youtube sempat meluncurkan Youtube Go yang setiap pengguna bisa menikmati video dengan membaatasi pemakaian kuota, namun hal ini terkendala dengan kulaitas video yang kurang baik,mungkin dengan adanya youtube premium ini para pengguna atau pelanggan yang menikmati tayangan video tanpa nggangguan iklan dan mendapatkan kulitas video yang baik.

  • Youtube Music Premium
  • Youtube Paket Keluarga
bahkan beberapa hari ini youtube sepertinya juga bakal membuat peraturan/persyaratan baru pada tanggal 10 Desember 2019 yang pastinya membuat para youtuber/konten kreator semakin bersaing di dunia peryoutubepan.
jalanpisang.com 

Namun dari beberapa sumber, ada juga yang mengatakan kalau peningkatan jumlah subcriber juga bakal di tingkatkan menjadi, 10.000 subscriber,dengan hal ini,sepertinya para konten kreator semakin sulit,untuk bisa bersaing di dunia youtube,karena banyaknya  pengguna yang melakukan kecurangan dengan sub usube ,trapik yang tak terdeteksi,yang menimbulkan invailid klik.
namun hal ini jangan membuat anda patah semangat,justru karena semakin ketatnya persyaratan dari youtube,justru itu harus memacu semangat anda dalam menggunakan  platfrom Situs/web tersebut.
karena menurut saya  dengan adanya hal ini setidaknya youtube,semakin mengedepankan kulitas,konten,video dan melindungi video anda agar tetap original.

Persyaratan kelayakan Minimum
  • Patuhi semua kebijakan monetisasi Youtube
  • Tinggal di Negara atau Wilayah tempat program Youtube tersedia
  • Memilki lebih dari 4.000 jam waktu tonton Publik dalam 12 bulan terakhir
  • Memiliki lebih dari 1.000 subscriber
  • Memiliki akun Adsense yang di tautkan
kata penyemangat,jadikanlah Hoby untuk mendapatkan hasil dan tentunya tambahan dari saya tetap berkarya.......dan jalani dengan positif.buatlah konten video yang menarik dan pastinya berguna bagi semua kalangan masyarakat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel