Widget HTML Atas

AirPods Pro Headset dari Apple

jalanpisang.com-Wirelless Charging Case sepertinya sangat cocok untuk anda yang tak mau ribet menggunakan airfod dengan kendalan kabel,dengan kualitas song/lagu yang baik.
Bahkan untuk di pasang di telinga anda sangat pas,dan memang mempunyai desaign yang sudah di maksimalkan.jadi sepertinya sangat cocok di gunakan ke mana2 sambil beraktivitas,berolahraga atau pekerjaan lainya tanpa adanya kendala.
namun jangan sampai anda gunakan di saat rapat bersama teman kantor, atau kepala kantor,bisa2 membuat anda di keluarkan dari pekerjaan anda.
karena tak mempunyai kesehatan pendengaran yang baik.ehhehe
jalanpisang.com
gambar sumber GadgetIn

keunggulan yang harus anda tau!!!!!???
  •  an inward facing microphone listen inside your ear for unwanted sound,which is also eliminated with anti-noise
  • Noise cancellation is continuously adjusted at 200 times per second for truly immersive saund,so you're fully tuned in to your music,podcasts,and call
Untuk memiliki AirPods Pro Headset ini sepertinya anda juga harus menyiapkan bajet yang cukup lumayan besar karena dari harga berkisar 3,999.000 atau bersihnya 4 Jutaan .

dan pastinya sangat cocok buat anda yang tak mau mendengar suara kemiskinan,ehehh 
Kenapa saya mengatakan hal demikian karena ,untuk memiliki hal ini sepertinya orang yang memang hobi saja dan yang mungkin sudah seperti Sultan yang cocok aja memakainya.karena jangankan membeli headset, mungkin di antara kalian punya hanphone apple aja belum sanggup,lebih-lebih memilki headset dengan harga  4jutaan.paling kalian berpikir ,lebih baik menggunakan uangnya untuk keperluan lain yang lebih penting.

Namun yang ingin menggunakan untuk keperluan bisnis,ngga ada masalah untuk mencoba,karena dengan mencoba menggunakan hal-hal yang canggih setidaknya kita bisa tau sedikit tentang perkembangan teknologi yang terbaru sekaligus menambah pengalaman.

Dan bagi kalian yang memang Hobby dan ingin merasakan menggunakan Airpods pro headset,ngga ada masalah juga kok.selama itu membuat anda lebih senang dan bahagia. salam TEKNOYELLOW
apakah kalian berminat???? Bagaimana menurut ANDA!!!.