5 6 Apakah Dia Sudah Beristri? - jalanpisang.com

Apakah Dia Sudah Beristri?

jalanpisang.com-Sebagian wanita mempunyai suatu perasaan di luar panca indra (yakni indera ke enam) terhadap seorang pria,apakah dia beristri atau tidak,tapi aku tak demikian halnya,,,.aku lain.
Aku pernah beberapa kali tertipu oleh pria-pria yang tidak memakai cincin kawin,dan yang kebetulan telah lupa,memberitahu aku bahwa dia telah beristri.
jalanpisang.com

Sudah tentu,maksudku tidak baik mengadakan pertemuan dengan seorang pria yang telah menikah.aku hanya beranggapan bahwa anda berhak mengetahuinya,lalu andalah yang menentukan untuk mencegah terjadinya suatu hal tidak di inginkan atau di cap sebagai Pelakor.
Tapi anehnya pria-pria yang beristri yang pernah menipu anda,justru seringkali tidak kentara bahwa mereka itu telah beristri.
Suatu kali aku berkenalan dengan seorang pria,setelah enam bulan kemudian aku baru tahu bahwa dia telah beristri,tapi aku tak pernah memikirkan untuk menayakan hal ini kepadanya.
Tampaknya dia begitu tampan.keren dan menarik,aku tak habis mengerti mengapa dia masih tetap membujang/jombloh,begitulah pikiranku semula,sampai pada suatu hari aku menjumpai dia bersama istri dan anak-anaknya berjalan-jalan di taman bunga.aku baru tahu segalanya.
Aku menayakan kepadanya mengapa tak pernah memberitahukan persoalan ini padaku.dia mengatakan bahwa dia bukan sengaja tidak mau memberitahu,tapi selalu tak menemukan waktu yang tepat untuk mengatakanya.
SEKARANG aku tidak begitu mudah tertipu,tapi aku harus tetap waspada,untuk mengetahui apakah seseorang pria itu telah beristri.
Caranya adalah sebagai berikut :
Bertanyalah padanya,karena sebagian besar laki-laki bisa mengatakan yang sebenarnya,masyarakat dewasa ini agak bebas,kebanyakan pria yang pandai itu mengerti,begitu mereka mulai berkenalan,sudah memberitahukan hal yang sebenarnya kepada anda.dengan demikian kelak di kemudian hari anda tak punya alasan untuk marah-marah.biasanya cuman si hidung belanglah yang bermaksud jahat bisa menyembunyikan atau merahasiakan keadaanya yang sebenarnya.
Selidiki tempat tinggalnya,teleponlah ke rumahnya,lebih baik menelpon di siang hari,sebab kalau dia sudah menikah,istri dan anak-anaknya mungkin sedang di rumah,tapi jangan karena menerima telepon itu seorang wanita lalu memastikan bahwa dia adalah istrinya.suatu kali,aku megalami hal demikian aku kira yang menerima telepon itu adalah istrinya tapi akhirnya adalah kaka iparnya.
Ada suatu alasan yang baik untuk menelpon dia adalah pura-pura mengatakan bahwa anda datang dari luar kota,ingin mencari teman sekolah yang menikah dengan pria yang nama dan marganya kebetulan persis sama dengan suaminya.
Asalkan anda berbicara dengan sopan,istrinya tentu tak mempunyai rasa curiga.
Ketika setelah anda bebrapa kali berpergian bersama dengan seorang pria,tapi dia masih tetap tidak mengajak anda bertemu di akhir pekan.anda boleh mencurigainya??
Ajaklah dia bersama-sama melewatkan satu malam akhir pekan,kalau dia mengatakan bahwa dia mau pergi bertugas ke luar kota,aku berani katakan bahwa dia sudah beristri.

ANDA boleh menayakan kepadanya bahwa tahun lalu di berlibur di mana.kalau dia mengatakan tak pergi ke manapun.hanya bersantai di rumah saja.aku duga pria itu mungkin sudah berkeluarga .
Cara yang lain adalah dengan mengatakan padanya bahwa lain kali anda ingin makan malam bersamanya di rumahnya.(kalau dia telah beristri pasti tidak setuju dengan saran ini).bertanyalah kepadanya apakah dia akan mengatur dekorasi rumahnya ( kalau istrinya yang mengatur semuanya dia pasti tidak dapat menjawab,kebanyakan pria sama sekali tak tahu soal ini,kecuali dia sendiri yang turun tangan mengatur dekorasi rumahnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel