Banyak Orang Pasti Gagal

Banyak orang pasti gagal dalam kisah cintanya, Mengajak teman berkemah mungkin cocok dan menyenangkan,tapi kalau orang ingin mencari seseorang teman pria,lalu mengajak banyak teman berkemah adalah tidak benar.
Kalau anda sendirian tak berteman,kesempatan anda berkenalan dengan seorang pria akan lebih banyak dari pada ketika anda bersama-sama dengan seorang perempuan.
jalanpisang.com

Cobalah anda pikirkan,sebaliknya kalau anda dalam waktu bersamaan menghadapi dua orang pria apakah tidak akan sulit??
Kalau ada orang ke tiga di samping anda,segalanya tidak akan bebas,bagaimanpun teman perempuan anda sangat memahami maksud orang lain,dia selalu merusak hubungan mesra antara anda dan pria itu,anda bisa tiba-tiba merasa sangat sulit untuk bersanda gurau dengan pria itu.
Kalau anda berduaan saja,anda bisa mengatakan padanya bahwa dia mirip Jungkook,tapi kalau ada orang ketiga di samping anda,aku yakin anda tak dapat mengucapkan kata-kata demikian.
Jaman sekarang ini sudah jarang terdengar priahal seorang pria mengatakan tidak bisa hidup kalau tidak menikah dengan seorang wanita,oleh karena itu suatu rintangan yang kecil saja mungkin bisa membuat mereka pergi meninggalkan anda.

Seorang teman wanita yang di samping anda,adalah suatu rintangan yang besar.kaum pria mengira teman wanita anda itu adalah pelindung anda,sehingga mereka,enggan berbuat banyak terhadap anda.

Beberapa hal yang di katakan Pria
  • David ; Ketika aku menjumpai seorang wanita yang ku senangi,ada kemungkinan besar aku segera mendekatinya,tapi kalau dia bersama-sama dengan seorang teman perempuan,aku akan berpikir-pikir dulu.
  • Adi     ; Terhadap teman wanitanya aku tak berdaya apa-apa,aku tidak bisa melempar dia begitu saja,juga tidak bisa tidak menghiraukanya,maka saya terpaksa mengundang mereka sama-sama menikmati malam minggu.oleh karena itu sewaktu-waktu aku lebih suka mencari seorang wanita yang sendirian saja.

Ketika Anda Sendirian
Ketika seseorang berada di tempat umum,paling sedih jika tak ada suatu pekerjaan yang harus di kerjakan,duduk sendirian di sana,menengok ke kanan ke kiri,dan berpangku tangan,tak tahu apa yang sebaiknya harus di lakukan.
Untuk menghilangkan rasa tidak enak anda sendirian cara yang terbaik adalah,membawa sebuah benda yang mudah di bawah
Aku paling suka membawa sebuah buku Novel,gunanya aku tak perlu memusatkan seluruh perhatianku untuk membaca,tapi kelihatanya aku mempunyai sesuatu pekerjaan.....lagi pula juga bisa memberi suatu alasan padanya seorang pria untuk datang bertanya,pada ku,buku apakah yang sedang kau baca.

Pokoknya ada pekerjaan yang di kerjakan apa saja bukan soal,masih lebih baik dari pada duduk sendirian di sana,seperti anak yatim piatu yang sebatang kara.!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel