5 6 Bisnis Jangka Panjang Yang Menjanjikan - jalanpisang.com

Bisnis Jangka Panjang Yang Menjanjikan

Berbicara tentang bisnis, pasti memiliki jangkauan yang sangat luas.
Banyak orang mau berbisnis tapi tak tahu bagaimana cara memulainya, karena kebanyakan dari orang inginkan yang simple dan cepat, agar bisa menjadi pebisnis yang Sukses.
Padahal untuk menjadi pribadi pebisnis yang sukses yang paling utama itu, adalah mental dan rasa ingin memulai.
Beberapa kategori bisnis yang menjanjikan dan sangat cocok untuk jangka panjang
1. Bisnis kopi
jalanpisang.com

Kenapa saya mengatakan bisnis kopi sangat cocok untuk usaha jangka panjang, karena yang saya tau itu, kalau berbicara kopi di Indonesia sepertinya tak akan ada habisnya, dari macam-macam kopi, rasa kopi, cara pengolahanya, jangan di tanya lagi!!!!.
Terlebih kalau kita mencari kopi terenak dan termahal jelas ada di Indonesia, apalagi kalau bukan kopi luwak yang sekarang mendunia, yang pengolahanya bijih pilihan yang di pilih luwak untuk di makan, setidaknya memberikan penyajian yang berbeda dari kopi lain.
NAMUN Bukan itu yang menjadikan kopi sebagai pilihan yang baik untuk bisnis??.
namun karena banyaknya stock kopi, beranekaragam setidaknya tidak membuat kita dalam kesulitan untuk mencari ke negara lain, atau meragukan akan kehabisan kopi untuk para pecinta kopi.
Bahkan di kota-kota sekarang sepertinya nggak apdol kalau nggak memiliki tempat ngopi, inilah lahan bisnis yang saya maksud, biasanya para anak muda sampai orang tua, banyak menghabiskan waktu di tempat ngopi dari pada di rumah, mengadakan pertemuan dengan sahabat, atau santai bersama keluarga, biasanya cocok banget untuk nyeeruuput kopi, sambil basa-basi dan cerita.
Terlebih bila orang itu memang pecinta kopi, para pekerja yang sibuk seharian, ingin refleks, rileks menghilangkan penat seharian bekerja. Sepertinya menikmati kopi juga cocok, sambil nonton pertandingan sepak bola. Mantapp
Bahkan saya mengatakan bisnis Jangka panjang karena hal ini bukan hanya sekedar pertemuan, atau ajang santai basa-basi tapi masalah bisnis market penjualan yang bisa meluas, terlebih dengan adanya media sosial yang bisa menyebarkan informasi penjualan dengan cepat, dan para sahabat lama yang sering mengadakan reuni tiap tahun.
Sehingga hal ini cocok dalam bidang bisnis, bisa melihat hasil maksimal dan jangka panjang, setidaknya dapat memberikan kita keuntungan yang lebih. Dari strategi, produk, bahan, pemasaran penjualan, dan pastinya keuntungan yang diperoleh lebih menjanjikan.
2. Bisnis kuliner
Bisnis kuliner juga sangat cocok untuk usaha jangka panjang, terlebih Indonesia juga sangat di kenal aneka macam khas kulinernya baik dari segi rasa dan penyajian yang sangat unik dari berbagai kota.
Baik dari makanan yang memiliki jenis mulai dari makanan jenis kue, makanan cepat saji, lalapan, makanan laut(siput). Dan berbagai macam lainnya.
Namun kalian juga harus melihat market penjualan, dari segi minat, dan melihat situasi di mana tempat/kota yang kalian tempati. Apakah yang cocok, dan bagaimanakah dengan bahan baku, apakah mudah di dapat atau sulit.
Jangan sampai Anda menjual makanan laut, namun di tempat anda cukup sulit untuk memilikinya, walaupun sebenarnya masih bisa di pesan tapi memerlukan bajet yang cukup besar, bukanya malah mendapat untung, malah merugikan bisnis anda.
Salah satu contoh yang baik misalnya di daerah kamu banyak terdapat sapi, otomatis bisnis kuliner yang memakai bahan daging sapi, pas buat kamu, seperti sate, Bakso. 
jalanpisang.com

Namun bagaimana kalau di kota anda sudah banyak yang memulai bisnis demikian, kalian tetap bisa ko, namun penyajiaanya yang berbeda seperti bakso beranak, bakso besar yang sempat viral, juga bakso  besar yang mencapai berat 40 kg.
Ini kan juga sebagai salah satu strategi penjualan, walaupun sama, namun ada hal unik yang menjadi pembeda.
Bagaimana menurut anda, semoga informasi ini dapat digunakan sebagai awal mula anda untuk memulai bisnis, karena apapun bisnis, tapi tanpa berani memulai sama saja tetap tak akan berjalan.
Namun setidaknya dengan cara memulai kita bisa tahu, cara dan strategi yang cocok untuk memudahkan bisnis kita bisa berjalan dengan lancar, lantaran karena adanya tekat, sehingga bisa melihat apakah bisnis ini bisa untuk jadi bisnis yang menguntungkan untuk jangka panjang.
Dan jangan lupa agar tetap selalu berdoa dan bersyukur, berbicara hasil biar tuhan yang menentukan apakah ini baik atau tidaknya suatu usaha.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel