Blogger zombie

Bagi para Blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia blog pasti sudah tak asing lagi mendengar kata blog zombie. 
jalanpisang.com
Sumber gambar dar Facebook

Tapi bagi para pemula yang bertanya-tanya apakah blog zombie itu?
Mungkin di pikiran kalian tuh blog yang pemiliknya zombie, ih,,,,,  ,, zereeemmm.
Mungkin juga blog yang suka menggigit blog lain sehingga blog tersebut mendapat virus zombie yang menyebabkan blog kurang visitor.atau blog yang kontenya mengenai zombie dan mempunyai komunitas sendiri.
Jadi Sebenarnya Blogger Zombie itu Apa?
Dalam beberapa pertanyaan sebenarnya blog zombie itu tidak seperti apa yang kalian bayangkan, ini cuma sebuah nama yang menggambarkan blog tersebut di sebut blog zombie.
Karena blog zombie itu adalah sebuah blog yang sudah lama, tidak aktif dan aktif kembali,seperti semacam blog yang sudah mati namun di hidupkan lagi.
Beberapa contoh blog aktif biasanya pemilik para Blogger yang dulunya sempat memiliki blog, namun karena sudah memiliki kesibukan sendiri atau sudah tak berminat lagi ngeblok alias blok musiman.
Namun setelah beberapa tahun lagi, ingin menulis artikel lagi.
Nah inilah yang di maksud blog zombie, mati secara mendadak hidup pun secara mendadak pula.
Bahkan untuk para Blogger komunitas biasa memperjual/belikan akun-akun zombie semacam ini, karena bagi para Blogger pemula, untuk memulai ngeblok lebih baik dengan blog zombie dari pada harus membuat dari awal lagi, karena blog zombie sudah memiliki DA - PA yang bagus di mata google.com.
Bahkan blog zombie bisa di jadikan blog sebagai penghubung penanaman backlink untuk mendapatkan visitor yang organik dan pastinya, sudah terbukti tingkat lalu lintas yang vailid dan nilai Cpc yang tinggi.
Bagaimana kalian pilih mana blog zombie atau membuat blog dari awal
Menurut saya menggunakan blog zombie atau tidak ya,,,, sepertinya itu cuman tergantung pada kalian!! , bagaimana kalian memahami tata cara agar menjadi Blogger yang handal dan berkualitas.
Kapasitas dalam memilih blog tidaklah di nilai dari pemilih blog, namun bagaimana kalian menulis dan membuat sebuah artikel, agar blog kalian banyak peminat dan pengunjung.
Sehingga otomatis blog kamu menjadi populer, dan yang terpenting dalam memasuki dunia blog yang nomor Satu itu adalah konsisten dalam menjalani dunia Blogger itu sendiri.
Mau DA PA, Cpc tinggi, namun karena dengan bermalas-malasan jadinya tetap aja blog anda dalam keadaan tidak sehat, kalau tidak sehat, otomatis semuanya akan percuma dan tak lain yang akan kalian dapat hanyalah kekecewaan.
Karena hal semacam ini sama seperti orang yang berusaha keras di awal, namun di pertengahan putus asa.
Jadi mau blog zombie, blog baru, blog populer, semuanya akan bernilai, bila kita tetap berusaha membuat artikel terbaru dan original di mata Google.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel