Calon Sarjana di Kecam Beberapa Pengguna Youtube

jalanpisang.com,Kecam, Salah satu chanel youtube yaitu Calon Sarjana,mendadak jadi perbincangan di beberapa media sosial ,terlebih media youtube sendiri yang sebagai platfom penyedia konten creator Video.
jalanpisang.com

Di mana para beberapa youtuber merasa di rugikan,karena mereka di rekomendasikan oleh youtube untuk membuat video yang original dan tidak mengandung copypaste/plagiat.
bahkan untuk mencapai beberapa subscribe yang cukup sulit juga,makanya banyak para pengguna youtube ,merasa kesulitan untuk mendapat hasil yang maksimal.

NAMUN yang menjadi perbincangan yaitu chanel Calon sarjana yang menampilkan konten yang isinya ,semuanya di dalam videonya,hasil dari beberapa comot video orang lain.
yang bahkan sekarang tetap masih eksis di youtube,walaupun peraturan youtube yang semakin ketat.

Bahkan dari beberapa temuan,video youtube Calon sarjana,semuanya juga hasil dari copypaste dari chanel luar negeri,dan yang di ubah hanya dari segi bahasa saja.Inggris ke Indonesia.woow
Dari beberapa pihak, Ada yang merasa di rugikan,ada juga yang biasa saja,namun kenyataanya  Chanel calon sarjana yang sekarang sudah mencapai 12 juta lebih subscriber,di anggap oleh para Neticzen ,kalau Chanel calon sarjana,mempunyai orang dalam di youtube makanya tetap eksis sampai sekarang.
jalanpisang.com

dari beberapa pihak pun yang hasil videonya di ambil oleh calon sarjana,secara bersamaan menyuarakan,untuk mengecam chanel calon sarjana.

OK,kita Nantikan saja apa tanggapan dari youtube,?? dan pastinya para pengguna youtube juga,mengiginkan Klarifikasi dari pemilik chanel calon sarjana untuk menjelaskan bagaimana kelanjutan chanel tersebut......... ,Semoga semua berjalan dengan baik dan lancar,dan tetap menampilkan konten2 yang positif dan pastinya berguna bagi setiap lapisan masyarakat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel