Widget HTML Atas

Cara Daftar Google Adsense di Blogger

Hal ini sangat berguna bagi anda untuk para blogger pemula yang mengiginkan penghasilan lewat blogger dengan membuat artikel.namun masih banyak dari kalian yang masih kurang tahu cara mengaitkan blog ke adsense.
jalanpisang.com

1. Hal Pertama Yang kalian Harus Lakukan

Pertama kalian harus masuk ke blog/blogger dengan menggunakan akun  kalian masing2.
setelah itu kalian harus lihat apa di menu blog anda sudah ada lambang $,kalau tidak berarti blog anda belum bisa menampilkan iklan.
Untuk yang sudah ada kalian tinggal klik selanjutnya,namun yang belum ada lambang $ kalian harus buka tab baru dan mengetik Google Adsense.dan daftar adsense
Namun kalau kalian tetap ingin mencoba mendaftar adsense kalian masih tetap bisa mendaftar namun dengan cara berbeda.tapi usahakan di blog anda sudah mempunyai sekitar 10 sampai 15 artikel yang sudah anda post.

2.Hal kedua
jalanpisang.com
 
Untuk selanjutnya kalian akan di bawah ke format ini,isi Url ada dengan contoh ;
sultan.blogspot.com yang masih menggunakan blogspot / namun yang sudah memiliki domain anda tinggal memasukkan sultan.com,sultan.id.sultan.org,atau sultan.net > memasukkan email dan> centang (Yes) dan lanjutkan >  kemudian kembali ke Blogger.

Setelah kembali ke blogger berarti hal  ke2 sudah anda selesaikan, anda tinggal menunggu kabar/email dari Google adsense,apakah itu kabar baik ,atau kabar buruk.....sambil ngopi dan isap sebatang juga boleh,,,,biar santai dan tetap santuy.
tapi selama kalian membuat artikel tanpa copas dan pastinya membuatnya original saya yakin kalian akan mendapat kabar gembira....biasanya membutuhkan waktu 1 sampai 3 hari bahkan yang sekarang cukup lama 1 minggu sampai 2 minggu.

3.Bila email sudah ada ,dan mengatakan anda siap menampilkan Iklan di situs anda.

jalanpisang.com

apabilah kalian masuk ke adsense dan tampilanya seperti pada gambar di atas kalian tinggal Copy Code dan menuju ke blog/blogger anda dan selanjutnya lihat menu dan klik tema sehingga menampilkan hal sebagai berikut ;

jalanpisang.com

setelah masuk tema >ketik edit html > kalian control F dan tulis (head) > sehingga menampilkan  seperti gambar di atas > Kode yang sempat anda Copy di adsense kalian paste pas di bawah head. dan simpan atau save.
Sambil menungggu beberapa jam kalian bisa cek blog anda,karena biasanya iklan  udah tampil,di blog yang anda sudah kaitkan dengan Google Adsense dan siap menghasilkan uang,dari google ,namun perjuangan belum sampai di sini sobatku,karena kalian juga harus tekun menulis artikel dan penuh semangat supaya anda juga bisa menjadi blogger sukses,seperti saya.ehhehehe