Cara Mengaitkan Situs Blog ke Adsense

Bagi kalian yang mungkin masih kurang paham bagaimana mengaitkan situs blog ke Adsense baik yang masih blogspot.com atau sudah mempunyai domain sendiri seperti org. Net. Id. Com. Xry. Dan lain sebagainya.
1. Cara ini bagi yang sudah memiliki Google AdSense
jalanpisang.com
Sumber gambar facebook
 
Pertama kalian masuk dulu google adsense dulu dan mengikuti cara sesuai gambar di atas.
Setelah masuk ke adsense > klik situs> dan akan tampil seperti gambar di no. 3>lalu kalian klik gambar centang + biru untuk menambahkan. Selanjutnya silahkan menulis nama blog anda.
Namun biasanya hal ini ada juga adsense yang tampilanya tidak seperti gambar. Tapi tidak jauh bedalah cara menambahkanya.
2. Langkah Selanjutnya 
jalanpisang.com

Untuk selanjutnya kalian copy code /script code yang di berikan adsense untuk di paste/tempel ke blog anda.
Kalian jangan klik selesai dulu.
Yang ke tiga kalian ke blog anda dan masuk masuk ke tata letak .dan pasti sesuai gambar di bawah dengan pilihan HTML JavaScript.
jalanpisang.com
Kalian juga bisa paste di tema dengan edit HTML dengan mempaste tepat di bawah. Head. Dan kembali ke adsense klik selesai
Kalian tinggal menunggu keputusan aja dari Google adsense apakah blog anda layak menampilkan iklan atau tidak. Atau masih ada yang harus di benahi.
Biasanya persetujuan dari google.com paling cepat sekitar sehari, namun ada juga yang sampai berhari-hari. Ini tergantung dari Google adsense sendiri.
Kalian cuman mengaitkan selebihnya biarkan google yang memeriksa.
Sambil menunggu google memeriksa setidaknya kalian tetap menulis artikel. Tetap posting artikel terbaru.
Karena jangan sampai google merasa blog yang di kaitkan adalah blog yang tidak hidup.
Jadi usahakan tetap konsisten di sertai dengan doa, sehingga Anda bisa menjadi Blogger yang selalu konsisten dan bisa mendapatkan penghasilan dari Google adsense. Berkarya dengan bekerja bersama google.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel