Widget HTML Atas

Hari Guru, Sudahkah Kalian Berterima Kasih

Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 november tentunya mengingat kan kita, akan hari2 di mana kita sibuk untuk belajar, agar bisa memperoleh ilmu yang bisa di gunakan kelak.
Yang jelas ilmu bukan sembarang ilmu, ilmu pengetahuan, ilmu hukum, ilmu dasar, baik tentang biologi atau dasar keagamaan. Ilmu pacaran!!?? Uppss... kalau ilmu ini sepertinya cuman cocok bagi yang jomblo seperti kamu ehegegehewkwke..?! @@@@@!!!!.
Namun apakah mungkin bisa kalian dapatkan ribuan ilmu pelajaran tanpa jasa seorang guru. Tentu tidak!!! 
jalanpisang.com

Makanya dari sini kita haruslah menjadi orang yang lebih baik, orang yang tak lupa dengan jasa-jasa gurunya.
Orang yang senantiasa membimbing kalian dengan penuh keikhlasan tanpa mengharapkan sesuatu yang nyata atau balasan jasa. Namun tetap setia mengarahkan kita agar menjadi murid yang berprestasi dan teladan.
Masih ingatkah kalian tentang berita yang sempat viral, seorang murid menikam gurunya karena marah di tegur??
Mendengar hal ini seakan - akan merobek perasaan yang sudah terlanjur luka.
Bagaimana mungkin seorang murid tega menikam gurunya? Apa yang ada di pikiran anak itu sebenarnya??  Sambil bertanya dalam hati......
Di jaman kita dahulu, jangankan memukul  guru, melirik saja pun kita takut. Bukan takut karena apa,, , ini karena kita menghormati guru seperti orang tua kita sendiri.
setiap kesalahan yang kita lakukan, selalu kita tanggung sendiri.bahkan bisa berlanjut hukumnya di rumah.
Akibat kesalahan kita  perbuat di sekolah.
Hormati Guru mu Sayangi Temanmu.
Kalian tau pasti bahwa sebenarnya orang yang paling berjasa dalam hidupmu setelah orang tuamu yaitu guru mu. Kenapa???  Karena kalian belajar dari awal tidak tau sampai tahu?  Baik dalam pendidikan maupun dalam perjalanan hidup, karena dia yang selalu membimbing mu dari kecil hingga dewasa.
Dia yang mengajarkan kamu cara saling tolong menolong dalam pertemanan, dan menjaga rasa kasih sayang bagi setiap yang ada di sekitar kita, terutama pada teman baik susah maupun senang.
Jadi sudahkah anda berterima kasih kepada setiap guru mu.
Luangkanlah waktu untuk di hari guru ini untuk berterima kasih.namun bagaimana dengan guru yang jauh di sana.!!!
Setidaknya dengan  melalui pesan singkat dan mengucapkan terima kasih saya rasa itu sudah membuat guru kalian senang. Dan merasa kalau muridnya yang di bimbingannya dulu tak pernah melupakan jasa-jasanya.
Selamat hari guru nasional, jasa-jasamu tak akan ku lupakan sampai akhir hayat.
By muridmu yang rindu dengan Cubitan kepitingmu yang berbekas merah merona di paha kiriku.