Ketika Ada Teman yang Mendukung Anda

Ketika ada teman yang sedang bersama-sama dengan anda,Adajuga cara berkenalan dengan pria dengan gembira bersama-sama,tapi anda harus cari teman yang tepat.lagi pula sebelumnya harus mengadakan suatu perjanjian.
jalanpisang.com

Aku dan Lisa sama -sama ingin berkenalan dengan pria yang menarik,tapi setiap kali salah seorang di antaranya,baru mulai tertarik pada seorang pria,sedangkan yang lain ternyata menjadi suatu rintangan.
Hubungan kami berdua sangat baik,maka menghadapi soal ini,kami mengadakan perundingan bagaimana cara mengatasinya,sampai kami berdua bisa bermain sepuasnya,tapi tidak sampai mengganggu hubungan kami berdua.

Perjanjian Kami berdua adalah sebagai berikut,,,jagan lupa pakai materai ^^6000 ya.
Kami berdua bukan pengawas dan pelindung yang satu dengan yang lainya.kami beralasan tak menyesal karena aku mempunyai minat terhadap seseorang,sedangkan dia tidak,kami adalah gadis-gadis yang Bijaksana.

Ketika aku melihat teman wanitaku berbicara dengan seorang pria,aku mengundurkan diri,menurut perjanjian kami,,,Siapa yang terlebih dahulu mendekati pria dialah yang berhak......awas mbak ke patok Buaya DARAT.
Meskipun aku dan Lisa kenyataanya pernah berbeda pendapat tentang soal pria,namun dia adalah seorang teman wanitaku yang baik.dia adalah seorang gadis yang selalu senang dan gembira,sifat kepribadianya sangat mudah menular pada diriku.
Kaum Pria lebih suka mendekati wanita yang periang,dan tidak suka melihat wanita yang selalu bermuram durja,,,,mantappp Bacot Santuy.

Lagi pula teman wanitaku juga tidak mempunyai rasa iri hati.dia tak mau mengkritik teman priaku,meskipun karena tidak menemukan jodohnya.
Karena kami berdua tahu,Rasa iri itu tidak baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel