5 6 Memohon Pertolongannya - jalanpisang.com

Memohon Pertolongannya

jalanpisang.com-Di dunia ini boleh di katakan,bahwa perasaan yang di sukai oleh setiap orang pria adalah 'rasa sempurna".mereka paling suka menunjukkan kemampuan dirinya untuk menolong orang lain,mengatasi kesulitan orang lain,menonjolkan pengetahuanya.meskipun di antara mereka ada yang suka sekali pengetahuanya.
Belum lama berselang aku membaca hasil angket suatu penelitian tentang ilmu masyarakat ( sociology),antara lain di sebutkan bahwa kaum pria lebih banyak membuat kesalahan sewaktu menunjukkan jalan dari pada kaum wanita.
Sebab menurut penelitian itu menunjukkan,karena kaum pria agak enggan mengakui bahwa mereka tidak tahu,,,,,,,,,

Bagaimanakah Anda Menggunakan Kelemahan Mereka Ini??
Menayakan suatu persoalan kepadanya,pada saat kalian baru berkenalan itu,apakah salahnya anda meyenangkan hatinya agar dia menjadi Pria yang berwibawa dan cool.
Karena kelemahan mereka ini,anda tidak perlu menayakan pertanyaan-pertanyaan yang mudah di jawab.Misalnya menayakan jalan,atau mengajukan suatu permohonan yang dengan mudah di dapat memberikan bantuan kepada anda,seperti misalnya minta api untuk menyalakan rokok,menayakan pukul berapa,atau menayakan beberapa hal yang pasti di ketahui.
jalanpisang.com

Dengan kata lain,anda harus menayakan beberapa soal yang di perlukan banyak menggunakan pikiran atau membicarakan tentang ilmu.kalau tidak,dia mungkin segera akan pergi atau mengangkat bahunya.
Mohon pertolongan,mintalah maaf karena mengganggu dia,apakah dia tak keberatan kalau anda minta memarkirkan mobil kamu??atau minta tukar uang kecil??ketika kedua tangan anda dengan sibuk membuka tas untuk mencari uang di dalamnya.tidak henti-hentinya anda mengajak berbicara denganya,beritahulah dia bahwa anda sangat berterimah kasih padanya.sampai anda dapat mengeluarkan uang besar anda dengan susah payah,kalian berdua mungkin sudah menjadi teman.
Siti temanku,amat pandai dalam hal ini,dia bisa menggunakan berbagai macam cara" Minta tolong untuk berekenalan dengan pria yang di senanginya.
Suatu kali aku melihat dia mengerlinkan matanya,serta memberikan sebuah senyuman yang luar biasa manisnya kepada seorang pria.dan meminta pertolonganya untuk membawakan setumpuk barang pembelianya yang di bawah siti,karena dia ingin mencari kunci,,,,tapi si pria tak tahu,maka mereka berdua berbincang-bincang.pria itu membawakan barangnya,sedangkan siti mencari kuncinya di dalam dompet dan saku mantelnya,saku pakaianya,akhirnya kunci baru di keluarkan,namun si pria sudah lama merasa jemu terhadap usaha siti mencari kunci.sehingga pria itu berbicara dan menayakan kepadanya bisa berhenti sejenak untuk pergi bersamanya minum kopi??
Tapi kalau anda menggunakan cara semacam ini,waktu adalah sebuah unsur penting,lagi pula harus memperhatikan si pria apakah dia tak sabar atau merasa di permainkan.
Contoh ini ialah karena Siti mengerti bagaimana cara menggunakan"Rasa sempurna".pria dengan baik maka pria itu akan masuk ke dalam jerat yang di pasang baik-baik oleh Siti.

Pahamilah Kegemaranya
Setiap Pria sedikit atau banyak mempunyai kegemaran sendiri misalnya olahraga,trevelin atau menonton Film.Asalkan anda mengetahui kegemaranya pasti berguna.
Anda tidak habis mengerti mengapa begitu banyak pria mengemari sepak bola fifa.com ,dalam pandanganku sepak bola itu menyenangkan,tapi kaum pria gemar sekali bermain sepak bola,terpaksa aku harus membaca halaman berita olahraga di harian pagi,meskipun aku tak mengerti sama sekali tentang hal itu.asalakan anda dapat mengigat-ingat namanya pemain sepak bola yang akan turun ke lapangan pada hari minggu,topik pembicaraan boleh di alihkan,apakah dia mempunyai minat terhadap sepak bola,maukah dia datang ke rumah anda untuk menonton pertandingan sepak bola yang di siarkan di televisi??

Kalau dia tak punya minat terhadap olehraga ( ini baru sesuai denganku) tanyakanlah padanya biasanya dia berlibur ke mana,tiap orang pasti berlibur ke temat yang ia senanginya, dan anda harus menangkap topik pembicaraan ini.
Jika dia mulai menceritakan kegemaranya,janganlah karena anda tak mengerti hal itu lalu memutus atau memotong pembicaraanya,mintalah padanya agar dia mau menceritakan lebih banyak untuk anda,beritahulah dia bahwa anda merasa senang sekali terhadap apa yang di bicarakannya.
INI adalah suatu cara yang sangat bijaksana,asalkan anda menggunakanya dengan tepat,dan pastinya segalanya akan Berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel