5 6 Skill Mendapatkan Wanita Cantik - jalanpisang.com

Skill Mendapatkan Wanita Cantik

jalanpisang.com- Pertama-tama saya harus mengetahui dulu.kalian tipe laki-laki yang seperti apa bad boy, laki tampan,cool,atau kamu tipe laki-laki biasa aja.
kalau kamu adalah tipe cowok yang biasa aja,sepertinya ini tips cocok untuk kamu,karena ini adalah tips mendekati wanita cantik dan kamu adalah pria yang takut sama cewek/wanita.
jalanpisang.com

Dan ini terbukti ampuh,karena cara ini juga ngga aneh-aneh,cuman modal bicara doang;
  • Petama-tama kuncinya adalah jadi cowok itu harus selalu menyenangkan,kepada siapapun wanitanya,kareena  semua wanita senang untuk tertawa dan itu paling terpenting.karena wanita rata-rata semua suka tetawa.
  • Jangan Norak,untuk jaman now ini banyak sekali kita melihat laki-laki yang Norak/lebay,terlebih laki-laki yang merasa kegantengan.stop jangan!!!!!! biasanya di mata wanita itu sudah no/ alias gagal.karena pria yang merasa dirinya ganteng,cuman dengan modal senyum,seakan-akan bisa menaklukkan si wanita,,,,dan ini cara yang salah.
  • Kalau ngajak wanita jalan atau menonton jangan telalu terburu-buru misalnya.seakan-akan kamu tak bisa ke sana kalau dia nggak ikut.usahakanlah dengan santai.
  • Contoh Kata-kata
  • Pria ; Kamu mau nonton NGGak??
  • wanita ; Oh,aku sepertinya ngga bisa deh!!
  • Pria ; OH.ok ,ngggak papa
Usahakan kalau misalnya hal ini terjadi kamu tinggal jawab santai aja,dan seakan-akan tanpa dia pun kamu tetap bisa Nonton film kesukaanmu.dan kamu cuek ngga peduli dia mau ikut atau Nggak,,,,karena hal ini bisa membuat dia sedikit baper,dan menjadikan kamu laki2 yang membuatnya penasaran setengah mati,kuncinya buat dia penasaran.
  • Usahakan kamu adalah Pria yang bisa di ajak ke mana saja,yang humble dan bisa ngomong apa saja? misalnya megenai film ,musik,pengetahuan umum,media sosial,yang jelas apa aja.
  • wanita itu biasanya ngga suka laki-laki yang kasar,dan terlalu gombal.
  • Kamu juga sebagai pria jangan terlalu seperti ibu-ibu,rempong bertanya soal udah makan belum,kamu lagi apa,,,karena hal ini sangat tidak penting.karena menurut saya sepertinya pacar/gebetan kamu udah bisa makan sendiri kok.
  • Kamu juga ngga usah terlalu intens telepon dia,biarkan dia kangen sendiri,terlebih dia belum jadi pacarmu,masih teman dekat.
  • Kamu juga bisa ngajak jalan bareng teman2 kamu,tapi jangan sampai kamu cuekin teman2 kalian karena ada dia.Kalau menurut saya yang lebih baik tuh,kamu cuekin si doi/wanita itu.dan lebih fokus ke teman2  kamu bagaimana mestinya.
  • Dan yang terpenting tunjukkan kalau kamu adalah Pria yang ngga ngampang di rendahkan,tunjukki kalau kamu yang mengontrol semuanya karena kamu adalah pria HEBAT.
Ok.semoga Tips/Skill ini bisa membuat kamu,lebih mengetahui cara mendekati wanita cantik,dan kamu adalah Pria yang biasa aja,tak ganteng tapi tak jelek.setidaknya lumayan.
kalau kalian megikuti cara tersebut , saya cukup yakin kalau kamu bakal mendapatkan hatinya.
sekali lagi jangan lupa berdoa,karena  Berdoa adalah salah satu senjata yang paling AMPUHHH>!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel