5 6 Akan Ada Waktunya Berhasil, Omong Kosong!!! - jalanpisang.com

Akan Ada Waktunya Berhasil, Omong Kosong!!!

Gagal dalam suatu keadaan apapun  yang pasti bisa membuat kita sedih dan putus asa. Namun apakah kita harus berdiam diri tanpa berusaha untuk menjadi lebih baik dari pada sebelumnya. 
jalanpisang.com
Instagram

Dengan demikian janganlah kamu jadikan  kegagalan sebagai hal yang membuatmu hilang harapan, namun kamu jadikan sebagai hal yang dapat memperbaiki suasana hatimu yang buruk menjadi orang yang berusaha bangkit dari kegagalan sebelum nya.
Gagal sekali duakali mungkin, tidak jadi masalah, bahkan kalian bisa jadikan ketiga kali sebagai jalan untuk menuju dan mencapai tujuan kesuksesan mu.
Bagaimana kalau kegagalan itu datang berkali-kali
Dari itu kalian harus tau, apakah ada yang salah, dari dalam diri anda.
Apa yang perlu di perhatikan atau apa masih ada yang perlu di benahi,karenA kerja kerasmu menentukan masa depanmu. sedangkan orang yang di hampiri setiap kali kegagalan dari situlah cahaya kesuksesan akan terlihat akibat dari beberapa pengalaman kegagalan yang menimpanya.
Jadi berusaha lah untuk bangkit kembali setiap kali kamu gagal mendapatkan sesuatu yang di impikan.
Karena kesuksesan keberhasilan dan kehidupan menentukan masa depan kamu,bukan masa depan Bos kamu. nikmati saja prosesnya tanpa banyak mengeluh.
Asalkan mau kembali mencoba dan terus berusaha, yakin keberhasilan akan jadi nyata.
Omong Kosong dengan kata motivasi mu
Ya,,, kadangkala kita, cuman di suguhi kata motivasi untuk bangkit, sedangkan kita berpikir nya, ini semua hanyalah sebuah kata2 yang di buat oleh orang yang sudah sukses.
Sedangkan kita yang baru mendapatkan kegagalan, butuh hal yang positif agar bisa bangkit, sehingga tak berdiam diri dengan bayang-bayang keberhasilan yang  hanya menghiasi mimpi.
Jadi jalan satu-satunya untuk meraih keberhasilan yaitu dengan cara, berusaha memperbaiki kesalahan dari sebelumnya.
Soal omong kosong dengan kata motivasi itu karena kamu yang memilih mau mendengarkan atau tidak!??
Maka keberhasilan yang omong kosong kau dengarkan, itu juga akan datang menghampiri hidupmu, kalau kamu tak mau berusaha memperbaiki kesalahan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel